ADVERTISEMENT

Eks Pedagang Televisi Keliling Jadi Calon Ketua Hipmi Jakarta Pusat

uploader, Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 05 Nov 2021 17:26 WIB
Calon Ketua Hipmi Jakpus
Foto: Dok. Hipmi

Sebagai informasi, Ketua panitia Seleksi Pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI di 5 wilayah DKI Jakarta, Hariziah Persiana Mangkunegara menjelaskan hari ini menjadi hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Umum BPC HIPMI. Total yang mendaftar sudah ada 15.

"Pendaftaran Bakal Calon Umum BPC HIPMI telah dibuka pada tanggal 1 November 2021 dan ditutup tanggal 5 November 2021. Telah mendaftar 15 orang bakal calon ketua umum dan rencana ada 3 orang lagi Bakal Calon Ketua Umum yang akan mendaftarkan diri," katanya dalam keterangan pers.

Selanjutnya panitia seleksi (Pansel) akan melakukan verifikasi dan klarifikasi terhadap dokumen pendaftaran bakal calon ketua umum. Pada tanggal 6-11 November 2021, tanggal 12 November penetapan Bakal Calon Ketua Umum menjadi Calon Ketua Umum BPC HIPMI di 5 (lima) wilayah DKI Jakarta.

Selanjutnya Pansel pada tanggal 16 November 2021 akan melaksanakan pengambilan nomor urut, penandatanganan pakta integritas dan penyampaian visi misi Caketum di depan anggota, selanjutnya Caketum akan memasuki tahap kampanye.

Debat Calon Ketua Umum tanggal 30 November 2021 dan Pelaksanaan Pemilihannya tanggal 16 Desember 2021. Pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI itu untuk 5 wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.


(upl/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT