ADVERTISEMENT

Adu Kaya 3 Pemeran Spider-Man yang Digadang Bertemu di 'No Way Home'

Trio Hamdani - detikFinance
Kamis, 18 Nov 2021 12:56 WIB
Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.
Foto: dok. Sony
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home memperkenalkan konsep multi semesta (multiverse) superhero Marvel. Para penikmat film pahlawan super itu pun berharap manusia laba-laba dari 3 semesta berbeda bakal dipertemukan di layar lebar.

Mereka adalah Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

Sampai hari ini, kemunculan Tobey dan Garfield di film Spider-Man terbaru masih menjadi spekulasi. Namun menarik untuk disimak, jika kekayaan tiga pemeran Spider-Man tersebut diadu, siapa yang paling tajir?

Berikut kekayaan para pemeran Spider-Man dikutip dari celebritynetworth, Rabu (17/11/2021):

1. Tobey Maguire (Spider-Man 1-3)

Kekayaan bersih Tobey Maguire tercatat sebesar US$ 75 juta atau setara Rp 1 triliun (asumsi kurs: Rp 14.200). Film Spider-Man pertama mendapat box office lebih dari US$ 820 juta, sementara Spider-Man 2 menghasilkan US$ 784 juta, dan Spider-Man 3 meraup US$ 890 juta.

Bayaran terbesar Tobey di layar lebar datang dari perannya sebagai Spider-Man. Pada tahun 2002, dia memperoleh US$ 4 juta untuk bermain superhero, tetapi untuk sekuel dia di Spider-Man 2, gajinya sebesar US$ 17,5 juta, ditambah lima persen dari box office bruto film. Kemudian untuk Spider-Man 3, dia mendapat gaji yang sedikit lebih kecil dari US$ 15 juta tetapi dengan bagian yang lebih besar dari backend sebesar 7,5%.

Bagaimana dengan pemeran spider-man lainnya? buka halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT