Meterai Elektronik Sudah Berlaku, Bisa Beli di Mana?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 22 Des 2021 16:15 WIB
Sri Mulyani Luncurkan Meterai Elektronik
Foto: Dok. Kementerian Keuangan

Selanjutnya Direktur Business & Marketing Finnet, Irena Aldanituti menyatakan sebuah kebanggaan bagi untuk dapat mendorong digitalisasi transaksi keuangan di
Indonesia khususnya sebagai distributor e-Meterai.

"Melalui kerja sama ini, Finnet akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia agar menjadi lebih baik dan memiliki daya saing yang lebih tinggi," ujarnya.

Direktur Utama Finnet Abdul Hadi juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung transformasi digital dalam transaksi keuangan di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga para mitra kami. Dalam hal ini khususnya terkait dengan digitalisasi dokumen dengan pemanfaatan e-Meterai untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam transaksi keuangan dan bisnis, kami akan memberikan dukungan penuh," ujarnya.

Dalam paparannya, Abdul Hadi juga menyampaikan bahwa Finnet harus masuk ke ekosistem digital agar dapat membantu dunia usaha untuk menangkap peluang pasar yang sangat besar di era ekonomi digital. Karena itu, menurutnya seluruh elemen harus saling mendukung dan berkolaborasi untuk mewujudkan transformasi digital.

"Sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan juga Telkom Group, kita harus bisa berkontribusi dan beradaptasi dalam ekosistem
digital." tutup Hadi.


(acd/ara)