ADVERTISEMENT

2022 Masuk Tahun Macan Air, Apa Aja Usaha yang Bakalan Moncer?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 28 Des 2021 11:17 WIB
Dog is a symbol of the 2018 Chinese New Year. Design for greeting cards, calendars, banners, posters, invitations.
Ilustrasi/Foto: Dok. Thinkstock
Jakarta -

Menurut Astrologi China, tahun 2022 merupakan tahun Macan Air. Pakar Feng Shui Suhu Mic mengungkapkan tahun macan air ini mulai 1 Februari 2022.

Tapi tahun ini beda dan spesial. Dia menjelaskan tahun macan ini biasanya penuh ambisi dan oportunis.

"Tahun ini elemennya air, semangat ada tapi lebih harmonis. Tahun depan itu penuh kesempatan dan banyak peluang," kata Suhu Mic saat dihubungi detikcom, Selasa (28/12/2021).

Suhu Mic mengungkapkan jika ada beberapa sektor atau jenis usaha yang bakal moncer tahun depan. Tetapi memang tergantung dari shio yang menjalankan.

"Kalau usaha itu tidak semuanya bisa, memang tergantung shio masing-masing yang mendukung elemen air yang bisa berhasil," jelasnya.

Menurut dia untuk jasa, pelayanan, sampai usaha kecil menengah (UKM) akan naik pelan-pelan dan berkembang. Potensi besar di jenis usaha jasa pengiriman barang.

Selain itu, jenis usaha properti juga akan membaik karena selama pandemi orang-orang cenderung menahan belanja rumah dan properti lainnya. "Apalagi sekarang promonya juga gila-gilaan nih, kemarin waktu pandemi kan orang cenderung tahan dulu, sekarang sudah mulai," jelas dia.

Simak juga Video: Mari Lebih Pintar Atur Keuangan di 2022

[Gambas:Video 20detik]




(kil/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT