Buruan Cek Nih! Diskon Tiket Garuda hingga 50%

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 25 Jan 2022 21:05 WIB
A330-200 GARUDA INDONESIA
Foto: (Syanti/detikcom)
Jakarta -

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar diskon tiket hingga 50% lewat gelaran Garuda Indonesia 73rd Anniversary. Promo ini memperingati HUT Garuda Indonesia ke-73 yang jatuh pada Rabu (26/1/2022).

Promo khusus tersebut tersedia untuk rute Jakarta - Palembang, Jakarta - Gorontalo, Jakarta - Denpasar, Jakarta - Aceh dan Jakarta - Banjarmasin mulai dari Rp 730 ribu untuk sekali jalan, hingga tambahan potongan harga hingga Rp 730 Ribu dengan promo khusus yang bekerja sama dengan sejumlah bank partner.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24-30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang.

"Berbagai nilai tambah yang kami hadirkan dalam rangka menyambut HUT-73 tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan berserjarah Garuda Indonesia selama 73 tahun dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional," Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1/2022).

Irfan menambahkan di tengah upaya pemulihan kinerja, kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat namun juga dapat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata.

"Berbagai insisasi kami tersebut juga diselaraskan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten dan ketat pada seluruh lini operasional penerbangan, #BecauseYouMatter," terang Irfan.

Diskon tiket Garuda IndonesiaDiskon tiket Garuda Indonesia Foto: Dok.PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Masih ada penawaran lainnya dari Garuda. Langsung klik halaman berikutnya