ADVERTISEMENT

Pegadaian Siapkan Beragam Promo Sambut Ulang Tahun Ke-121

Muhamad Yoga Prastyo - detikFinance
Senin, 14 Feb 2022 14:07 WIB
Pegadaian
Foto: Dok. Pegadaian
Jakarta -

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-121, PT Pegadaian telah menyiapkan berbagai promo kepada para nasabah. Salah satunya promo diberikan kepada nasabah yang mengakses produk Cicil Emas senilai Rp 10 ribu sampai dengan Rp 50 ribu per gram. Adapun promo ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2022.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dharma Wanita Persatuan Kementerian BUMN dengan PT Pegadaian yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/2), Kuswiyoto juga menyebut saat ini produk di PT Pegadaian sudah cukup banyak dan bervariasi. Salah satunya, kini nasabah dapat melakukan investasi emas di Pegadaian.

"Ibaratnya 'palugada', apa lu mau gue ada. Jadi kalau nasabah datang ke Pegadaian itu tidak semata-mata hanya gadai saja. Bagi kalangan berduit, silakan melakukan investasi emas di Pegadaian. Apalagi saat ini harga emas sedang mengalami kenaikan, sehingga jadi saat yang tepat untuk segera melakukan investasi emas," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (14/2/2022).

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan, Damar Latri Setiawan mengatakan saat ini pelayanan Pegadaian didukung oleh lebih dari 4.000 outlet dan 25.000 agen di seluruh Indonesia. Dengan hal ini, diharapkan masyarakat akan semakin mudah dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian. Masyarakat juga dapat mengakses produk dan layanan Pegadaian secara digital melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital.

"Ayo manfaatkan kesempatan ini, kami siap memberikan solusi keuangan dan investasi. Segera hubungi kantor Pegadaian terdekat," ungkapnya.

Pegadaian Foto: Dok. Pegadaian

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Liza Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan program organisasi untuk meningkatkan pemberdayaan anggota dalam rangka peningkatan, ketahanan ekonomi keluarga dan peningkatan kesejahteraan.

"Kerja sama ini sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan literasi keuangan untuk menambah wawasan anggota sekaligus menambah penghasilan melalui sistem keagenan Pegadaian. Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini semakin memperluas peran Dharma Wanita dalam mendukung program pemerintah dan pemulihan ekonomi," ujarnya.

(akn/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT