Baru Meluncur, Ini Sederet Promo dan Keunggulan Belanja di AlloFresh

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Rabu, 02 Mar 2022 13:16 WIB
Ilustrasi Transmart Carefour, logo transmart, logo carefour, transmart carefour
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Platform belanja kebutuhan sehari-hari secara online, AlloFresh resmi diluncurkan hari ini, Rabu (02/02/2022). Allofresh hadir atas kerja sama Trans Retail Indonesia, Bukalapak.com dan Growtheum Capital Partners.

VP Product Marketplace & O2O at Bukalapak Fanny Limassa mengatakan seperti slogannya "supermarket at your doorstep", AlloFresh diluncurkan sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berbelanja secara online dan diantarkan ke rumah masing-masing.

Aplikasi AlloFresh sendiri sebenarnya telah diluncurkan sejak 24 Februari 2022 untuk mendapatkan masukan lebih awal dari pengguna dan hari ini secara resmi diluncurkan ke publik. Masyarakat bisa mengunduh AlloFresh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS.

AlloFresh mempunyai beberapa keunggulan yang diberikan kepada pengguna. Pertama, produk yang selalu segar untuk kebutuhan hari-hari. Kedua, SKU yang sangat lengkap seperti selayaknya berbelanja di supermarket.

Ketiga, pengantaran yang cepat, di mana AlloFresh menjamin pesanan akan diantar dalam waktu maksimal tiga jam sejak pemesanan. Keempat, adalah harga spesial yang selalu ada setiap harinya.

"Saat ini untuk fase pertama, kami membuka pengantaran dari tujuh lokasi transmart di area Jakarta dan sekitarnya, termasuk dari Lebak Bulus, Ambassador, Central Park, Taman Mini, Cibubur, Cempaka Putih, dan Emporium Pluit. Untuk masing-masing toko, AlloFresh mendukung pengantaran hingga 10 kilometer dari lokasi toko.," ujar Fanny.

Fanny menegaskan ini hanya fase pertama. Ke depannya, AlloFresh akan membuka pengantaran dari lebih banyak cabang lagi di seluruh Indonesia agar lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati manfaat dari AlloFresh.

Dengan dukungan jaringan dan hubungan Transmart yang sangat kuat dengan supplier dan distributor, salah satu keunggulan dari AlloFresh adalah penawaran SKU yang sangat lengkap dalam satu genggaman tangan pengguna.

"Di Allofresh Anda dapat menemukan berbagai macam produk dan berbagai kategori. Mulai dari produk fresh sama dengan produk FMCG (Fast Moving Consumer Good) untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi, benar-benar layaknya supermarket di dalam genggaman tangan Anda," paparnya.

Tidak hanya SKU yang lengkap, AlloFresh juga menawarkan harga spesial, promosi berupa voucher free ongkir yang bisa digunakan saat check out.

Selain itu, untuk memudahkan proses pembayaran AlloFresh juga mendukung berbagai metode pembayaran, mulai virtual account, debit card, dan credit card dari bank-bank besar yang ada di Indonesia.

Setelah pemesanan selesai, pengguna hanya perlu menunggu kurir AlloFresh mengantarkan pesanan ke alamat pengguna. Pengguna juga bisa mengecek secara langsung status pemesanan di aplikasi AlloFresh.

"Tentunya kami juga sudah menyiapkan berbagai promosi menarik yang dapat dinikmati semua pengguna AlloFresh. Ada spesial voucher untuk pengguna baru, voucher yang bisa digunakan pengguna setia tentunya, free delivery yang selalu ada, serta tambahan diskon jika menggunakan Bank Mega" pungkas Fanny.



Simak Video "Asyik! Transmart Cilegon Resmi Dibuka Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)