ADVERTISEMENT

Ratusan Anggota Koperasi dan Pelaku UMKM Divaksinasi Booster

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Senin, 07 Mar 2022 17:03 WIB
koperasi
Foto: Dok. Istimewa

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua KSP Nasari Frans Meroga Panggabean menyampaikan rasa terimakasih dan dukungan yang didapat dari Kemenkop UKM dan mitra KSP Nasari, PT Pos Indonesia (Persero).

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kementerian Koperasi dan UKM dan mitra kami, PT Pos Indonesia, hari ini terselenggara vaksinasi booster kepada anggota koperasi dan masyarakat umum. Mudah-mudahan ini juga menjadi pintu masuk menuju endemi supaya kita bisa bangkit kembali, terutama untuk para pelaku UMKM dan koperasi," ucap Frans.

Frans mengungkapkan, Nasari juga mendapat dukungan dari Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI), dalam hal ini adalah memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM terutama dalam digitalisasi.

Sementara, Kepala SBU Lending & Saving PT Pos Indonesia (Persero) Dodo menuturkan, banyak karyawan PT Pos Indonesia di Jakarta ikut vaksin bersama para nasabah dari KSP Nasari dan para pelaku UKM.

"Kami dari Pos Indonesia sangat mendukung kegiatan vaksinasi booster ini karena seluruh BUMN harus ikut menyukseskan program pemerintah terhadap vaksinasi ini. Jadi, terselenggaranya acara ini memang pas, berbarengan dengan program pemerintah. Sangat bersyukur sekali kawan-kawan kami dapat mengikuti vaksinasi ini," paparnya.


(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT