ADVERTISEMENT

Kala Sandiaga Uno Bagikan Karpet hingga Alat Salat ke Musala di Tanah Abang

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 20 Mar 2022 12:59 WIB
Menaparekraf Sandiaga Uno
Foto: Dok Istimewa
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Rumah SandiUno Indonesia (RSI) memberikan bantuan sejumlah karpet dan sound system di musala Al-Musyarrofah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sandiaga mengatakan jika pandemi COVID-19 terkendali, maka ibadah secara bersama-sama bisa terlaksana lagi.

"InsyaAllah kita bersiap-siap beribadah kembali bersama, mudah-mudahan COVID-nya semua terkendali. Seandainya kalau COVID-nya terkendali, kita bisa beribadah lebih tenang, dengan khusyu lagi. Tapi mohon kerja samanya," kata Sandiaga di lokasi seperti dikutip Sabtu (19/3/2022).


"Oke kita gelar sama-sama. Tiga, dua, satu. Bismillahirrohmanirrohim," ucap Sandiaga sambil menggelar karpet yang diberikannya.

Ia tidak hanya memberikan karpet dan sound system, tapi juga memberikan peralatan alat ibadah, seperti mukena, sarung, hingga Al-Quran.

Dalam kesempatan itu juga, dia berdoa bersama para warga, dan juga berharap agar pendapatan warga sekitar bisa meningkat.

"Saya bantu karpetnya, mudah-mudahan ini bisa berkah. Dan warga di sini insyaAllah rezekinya nambah. Lapangan kerja terbuka luas. Pendapatan meningkat," ujar Sandiaga.

Sandiaga juga memberikan sejumlah bantuan lainnya kepada warga, seperti kursi roda bagi dua orang warga yang membutuhkan, hingga etalase untuk pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga sempat membagi-bagikan mainan kepada anak-anak, sambil bertanya cita-cita mereka kelak.

"Siapa yang mau jadi dokter? Nah ini buat yang mau jadi dokter," kata Sandiaga sambil membagi-bagikan mainan.



Simak Video "Kabar Baik! Kunjungan Wisman ke RI Meroket Hingga 40 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT