Bioskop Laris Manis, Diserbu Warga Saat Momen Akhir Libur Lebaran 2022

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 08 Mei 2022 21:00 WIB
Suasana Bioskop
Foto: Suasana Bioskop (Kholida Qothrunnada/detik.com)
Jakarta -

Bioskop jadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi warga di hari terakhir libur lebaran.

Berdasarkan pantauan detikcom di salah satu bioskop yang ada di dalam Mal Margo City, Depok, Minggu (8/5/2022) terlihat ramai pengunjung.

Salah satu satpam yang berada di pintu masuk bioskop XXI di sana pun mengungkapkan hal tersebut.

"Iya libur Lebaran orang banyak ke bioskop. Udah dari Kamis (5/5) kemarin sih, ramai bangetnya tuh. Hari ini siang sampai sore juga bakal masih padet, apalagi weekend," katanya saat dimintai keterangan detikcom, Minggu, (8/5/2022).

Banyak pengunjung mulai dari orang tua dan anak-anak, remaja hingga orang dewasa yang memilih untuk menghabiskan sisa libur Lebaran 2022 ini, untuk menonton film baru di bioskop.

Terlihat sederet judul dari berbagai genre film Indonesia hingga luar negeri yang memang sedang ditunggu-tunggu masyarakat. Mulai dari horor, komedi, dan keluarga pun yang rilis pada saat momen Lebaran 2022 ini. Termasuk film Kuntilanak 3, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Gara-gara Warisan, dan KKN di Desa Penari.

Salah satu pengunjung bernama Mira Adrianti pun mengatakan, bahwa Ia bersama teman-teman sengaja memilih menghabiskan momen weekend-nya untuk pergi ke bioskop.

"Aku emang mau nonton sama teman-teman. Kebetulan udah janjian dari kemarin, mau nonton film KKN di Desa Penari," kata Mira saat berbincang dengan detikcom.

Gadis berusia 18 tahun itu juga menceritakan, bahwa momen ini juga ia pakai untuk memakai uang THR yang didapatkan saat Lebaran kemarin.

"Kemarin kan ada dapat THR dari saudara-saudara, yaudah dipakai buat nonton aja," katanya.

Tidak hanya itu, pasangan kekasih Rey dan Dinda juga mengungkapkan bahwa bioskop adalah cara mereka memanfaatkan momen libur Lebaran dengan simple.

"Saya sama pacar saya nggak ribet sih manfaatin momen libur, nonton aja yang simple. Itu juga seru kok, apalagi banyak film-film yang bagus sekarang. Saya mau nonton 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness', kemarin teman banyak rekomendasiin katanya keren," ujar Rey.

(dna/dna)