ADVERTISEMENT

Kirim Barang Makin Gampang Sampai Pelosok Desa, Begini Caranya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 01 Jun 2022 17:47 WIB
Ilustrasi Paket
Foto: shutterstock

Layanan Same-Day Delivery ini juga diperkenalkan kepada masyarakat dengan melihat pertumbuhan bisnis Dagangan yang cukup signifikan hingga akhir kuarter satu tahun ini.

Willy mengaku bahwa Dagangan telah berhasil mencetak pertumbuhan bisnis hingga lima kali lipat sejak menerima pendanaan Seri A di akhir tahun 2021 lalu, dengan lebih dari 30,000 pengguna telah bergabung dalam ekosistem Dagangan.

Peningkatan bisnis ini juga diiringi dengan perkembangan perusahaan yang saat ini telah memiliki 120 karyawan yang tersebar di berbagai daerah, baik di dalam maupun di luar negeri.

Tercatat pertumbuhan karyawan pada kuartal 1 tahun 2022 ini mencapai hingga 30%. Willy juga mengungkapkan bahwa Dagangan akan membuka lapangan pekerjaan dan menambah setidaknya 100 karyawan baru hingga akhir tahun ini.

"Pertumbuhan ini akan menjadi semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi yang berkelanjutan dan mumpuni bagi masyarakat. Dari sini, kami berniat untuk melakukan ekspansi bisnis dan teknologi kami keluar pulau Jawa dengan harapan lebih banyak lagi masyarakat dapat menikmati layanan yang kami hadirkan. Dengan begitu, pemerataan ekonomi akan semakin cepat terealisasi," jelasnya.


(kil/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT