ADVERTISEMENT

Mau Makan Malam & Ngobrol Bareng Chairul Tanjung? Caranya Gampang Banget!

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 18 Jun 2022 12:01 WIB
Chairul Tanjung Bagikan e-Book Gratis
Mau Makan Malam & Ngobrol Bareng Chairul Tanjung? Caranya Gampang Banget!/Foto: Dok. detikcom
Jakarta -

Dalam rangka ulang tahun ke-60 tahun, Chairul Tanjung membuka kesempatan kepada masyarakat untuk makan malam dan berbincang langsung dengan dirinya.

"Saya juga memberikan kesempatan kepada 60 orang terpilih untuk mendapatkan pengalaman eksklusif makan malam dan berdialog langsung dengan saya pada 28 Juli 2022. Anda yang terpilih akan mendapatkan tanda mata serta pengalaman menjelajahi bisnis-bisnis di lingkungan CT Corp," kata pria yang akrab disapa CT, dalam Surat dari Si Anak Singkong, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Kesempatan ini bisa didapatkan jika detikers mengunduh buku elektronik atau e-book 'Chairul Tanjung Si Anak Singkong'. Buku yang telah terbit 10 tahun lalu itu kini dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Bagi detikers yang mau mendapatkan kesempatan itu, caranya dengan membuka website ini. Kemudian di kanan atas halaman akan ada dua pilihan Download E-Book dan Download E-Book & Bertemu CT.

Klik Download E-Book dan Download E-Book & Bertemu CT. Untuk login pastikan kamu telah memiliki akun MPC atau sebagai nasabah dari Allo Bank.

Login masukan nomor telepon dan password akun MPC atau Allo Bank. Bagi yang ingin mengunduh e-book sekaligus mendaftar acara "Makan Malam dan Dialog Bersama Chairul Tanjung" wajib memiliki Allo Prime dan menjawab pertanyaan pada form pendaftaran.

Setelah menjawab pertanyaan, e-book sudah langsung bisa diunduh. Sedangkan, pengumuman orang yang berkesempatan makan malam bareng dengan CT akan diumumkan Senin, 25 Juli 2022.

Untuk diingat, kesempatan makan malam dan ngobrol bareng CT hanya untuk 60 orang terpilih. Undangan hanya untuk satu orang dan tidak dapat dialihkan.

Bagi 60 peserta terpilih pada tanggal 28 Juli 2022 wajib melakukan pendaftaran ulang di Lobby Gedung Transmedia Tendean, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah ditentukan.

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT