ADVERTISEMENT

Konsep Ruang Usaha yang Tepat Bisa Bikin Bisnis Moncer, Ini Alasannya!

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 30 Jun 2022 16:34 WIB
(istimewa)
Foto: (istimewa/Paramount Land)
Jakarta -

Untuk memulai bisnis, tentu ada berbagai pertimbangan yang perlu diperhitungkan, khususnya terkait lokasi, captive market, hingga konsep bisnis yang akan dijalankan. Berada di era teknologi yang menciptakan masyarakat technology minded, khususnya kalangan usia produktif, faktor penting yang juga perlu diperhatikan adalah konsep desain, detail, hingga ukuran ruang usaha.

Berangkat dari pertimbangan itu, pengembang Paramount Land menghadirkan produk komersial terbaru berupa ruang usaha yang dirancang secara detil untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin membuka usaha ataupun bisnis di kawasan barat Jakarta, khususnya Kota Gading Serpong. Setelah melakukan riset pasar secara komprehensif, Paramount Land menghadirkan produk terbaik yang sesuai karakteristik dan kebutuhan masyarakat di Kota Gading Serpong.

"Saat ini, teknologi memiliki peran penting hampir di seluruh aspek kehidupan kita. Teknologi mengubah cara orang bertransportasi, berkomunikasi, hingga berproduksi. Perubahan ini berpengaruh juga terhadap kebutuhan ruang usaha. Oleh sebab itu, kami hadirkan produk komersial Maggiore berdasarkan tren dan faktor-faktor itu untuk menghasilkan produk yang tepat sasaran," ujar M Nawawi, Direktur Paramount Land.

Berdasarkan riset yang dilakukan Paramount Land, Kota Gading Serpong membutuhkan produk yang sejalan dengan perubahan lifestyle masyarakat, terutama yang datang dari wilayah Jabodetabek. Salah satunya, dibutuhkan banyak sarana komersial dengan berbagai jenis, skala, maupun peruntukan untuk memfasilitasi perubahan lifestyle hingga kebutuhan para pelaku usaha yang juga terus berkembang.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan, kejelian Paramount Land dalam beradaptasi dan menilai kebutuhan pasar untuk menghadirkan produk yang tepat, membuat produk yang dipasarkan Paramount Land, khususnya di tengah situasi pandemi, tetap terserap pasar dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari pesatnya perkembangan Kota Gading Serpong yang semakin hari semakin diramaikan dengan kawasan residensial dan komersial yang beragam, didukung oleh traffic yang semakin tinggi.

"Kami selaku pengembang tidak hanya memasarkan produk, tapi juga berperan serta mengembangkan dan memajukan Kota Gading Serpong secara masif, merata, dan menyeluruh agar wilayah ini selalu berkembang, hidup, dan sustainable. Hal ini terbukti dari perkembangan Kota Gading Serpong yang saat ini tidak hanya menjadi destinasi tempat tinggal dan membuka usaha, tapi juga kota singgah terfavorit di wilayah Jabodetabek," katanya.

Perkembangan kota yang stabil dan terus meningkat inilah yang akhirnya membuat produk-produk komersial yang dipasarkan memiliki konsep kekinian yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat membuka usaha semata, tapi juga bisa meningkatkan nilai kawasan itu secara keseluruhan. Pengembang juga menghadirkan beragam fitur menarik sebagai magnet pasar yang akan memperkuat captive market yang sudah ada.

Mengutip www.paramount-land.com, Kawasan Maggiore yang terdiri dari produk komersial Maggiore Square, Maggiore Grande, Maggiore Junction, dan Business Loft, memiliki keunggulan dari segi lokasi yang berada di perbatasan Kota Gading Serpong dan BSD City, ditambah captive market dari 40 klaster residensial yang sudah terhuni dan traffic tinggi di mana kawasan ini dilintasi lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya.

Sebagai gambaran untuk potensi capital gain dari sisi produknya saja, saat Maggiore Junction diluncurkan tahun 2019 lalu, harganya mulai Rp 2,8 miliar. Saat ini, untuk produk yang sama di Maggiore Juntion, harganya telah naik menjadi Rp 4,2 miliar. Dengan kata lain terjadi kenaikan harga properti sebesar 50 persen selama tiga tahun.

Untuk semakin menghidupkan kawasan Maggiore, Paramount Land juga menyiapkan pusat ritel seluas 2.994 m2 di Maggiore Junction yang akan diisi dengan berbagai anchor tenant, seperti lifestyle supermarket sebagai daya tarik kawasan yang akan semakin memperluas captive market. Konsep komersial terbaik ini didukung dengan berbagai fasilitas kota yang saat ini sudah tersedia dan sangat hidup. Temukan informasi selengkapnya mengenai konsep komersial yang menarik ini di Instagram @officialparamountland.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT