ADVERTISEMENT

Jurus Subholding Gas Pertamina Tambah Pengguna Jargas

Danang Sugianto - detikFinance
Jumat, 08 Jul 2022 14:50 WIB
Sebanyak 3.849 rumah sambungan tangga (SR) jaringan gas bumi di Balikpapan, siap digunakan. Pengaliran gas dimulai dari Kelurahan Karang Jati, Balikpapan, Kamis (2/2).
Ilustrasi Jargas. Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta -

Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, melakukan berbagai upaya untuk mendorong pertambangan jumlah pengguna jaringan gas (jargas) untuk rumah tangga. Salah satunya dengan menggandeng Dekoruma.

PGN sendiri tengah mempercepat proyek jargas rumah tangga untuk 1 juta pelanggan per tahun. Proyek ini dilakukan melalui produk perusahaan yakni GasKita

Kerjasama dengan Dekoruma sendiri untuk memberikan apresiasi kepada Pelanggan Baru GasKita Pintar. Bagi 3 (tiga) pelanggan baru yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur masing-masing senilai Rp 40.000.000.

Calon pelanggan dapat mendaftar berlanggan GasKita melalui channel online dengan alamat link www.pgas.id dan aplikasi PGN Mobile (android). Kemudian untuk mengikuti program undian Bedah Dapur Gaskita, caranya adalah memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor handphone dan kota lokasi pemasangan GasKita di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli s.d 30 September 2022. Proses pengundian dilakukan 1 (satu) kali setiap bulan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022. Pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial instagram PGN (@gas_negara) dan website PGN.

"Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti bahwa dapur rumah tetap estetik, walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi. Dalam pelaksanaan renovasinya, PGN bersama Dekoruma tentunya mengutamakan standar teknis dan safety sehingga keamanan tetap terjamin," jelas Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz dalam keterangan resmi (8/7/2022).

Proses renovasi diperlakukan berlangsung selama 2 - 3 bulan mulai dari desain, produksi, dan instalasi. Adapun standar hadiah untuk bedah dapur yaitu Style Japandi Natural yang simple dan fungsional, finishing HPL Taco AA/ Splendor White, ukuran cabinet maksimal 3 meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting LED pada kabinet, pemasangan kompor 2 tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

"Hadiah dari program juga sudah termasuk pekerjaan sipil berupa bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas, dan pemindahan titik air bersih maksimal 1 (satu) meter," jelas Faris.

PGN menghimbau calon pelanggan untuk hati-hati terhadap penipuan, karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi situs website resmi PGN atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135.

"Program Bedah Dapur GasKita sekaligus menjadi upaya PGN dalam rangka menjangkau pelanggan-pelanggan baru GasKita rumah tangga. Selain GasKita yang aman, praktis, dan ramah lingkungan, GasKita juga sangat cocok dipakai untuk dapur yang modern dan estetik," pungkas Faris.



Simak Video "Saluran Jargas di Probolinggo Semburkan Api Gegara Bocor"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT