Buruan Lamar! BTN Buka Lowongan Kerja Posisi Teller & CS

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 21 Mei 2021 14:56 WIB
Seorang nasabah melakukan penarikan dana subsidi gaji di teller Bank BTN cabang Harmoni di Jakarta, Selasa (2/9). PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. didapuk menjadi salah satu Bank penyalur subsidi gaji oleh Pemerintah. Subsidi gaji merupakan salah satu program Pemulihan Ekonomi Nasional yang dirilis pemerintah tanggal 27 Agustus 2020 dimana per awal September ini Bank BTN telah menyalurkan subsidi gaji kepada lebih dari 209.325 pekerja dengan nilai lebih dari Rp 251 miliar.
Foto: dok. Bank BTN
Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara/BTN (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk 2 posisi. Kesempatan yang dibuka adalah Customer Service Staff (CSS) dan Teller Service Staff (TS).

Dikutip dari website resmi perusahaan, Jumat (21/5/2021), posisi untuk Customer Service dibuka untuk pendidikan minimal Diploma III. Kemudian posisi Teller dibuka untuk pendidikan Diploma III atau SMA.

Posisi Customer Service dan Teller ini tersedia untuk di sejumlah wilayah seperti di Jakarta, Jayapura, Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Banyuwangi, Semarang, dan Surabaya. Lowongan kerja ini dibuka dari 20 Mei-31 Mei 2021.

Secara umum kriteria yang dibutuhkan untuk lowongan kerja posisi Customer Service dan Teller adalah laki/perempuan berusia maksimal 24 tahun dengan status lajang dan bersedia tidak menikah selama dua tahun ikatan dinas.

Pelamar harus memiliki pendidikan minimal Diploma III, tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita. Selain itu juga tidak boleh memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BTN seperti orang tua atau saudara kandung.

Tertarik dengan lowongan kerja yang ditawarkan? Kunjungi situs resmi Bank BTN di https://recruitment.btn.co.id/Web/en/.

(aid/fdl)