Bantah Diendorse MCAS, Ari Lasso: Kemarin Euforia Aja

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 06 Jan 2021 18:05 WIB
makana favorit Ari lasso
Foto: Youtube Ari Lasso TV
Jakarta -

Musisi Ari Lasso memberi penjelasan karena disebut-sebut merekomendasikan saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). Ia mengatakan, postingan yang ia unggah di Instagramnya @ari_lasso sebelumnya merupakan euforia yang ia alami.

Pada postingannya terbaru, Ari Lasso menyatakan bahwa ia bukan endorser atau influencer yang mempromosikan saham perusahaan tersebut.

"Terkait postingan gue kemarin bolehlah dibilang klarifikasi atau apa," katanya seperti dikutip detikcom, Rabu (6/1/2021).

"Yang pertama aku tuh bukan endorser atau influencer yang mempromote perusahaan (MCAS) tersebut, yang terkait saham tersebut. Aku tuh kemarin bener-bener euforia aja, pengen membagikan apa yang aku alami. Tapi ternyata sekadar membagikan berita atau yang kita alami ada beberapa aturan dan bisa mengandung sensitivitas tertentu," paparnya.

Kembali, eks vokalis Dewa 19 ini tidak merekomendasikan saham apapun. Dia mengatakan, keputusan di tangan setiap orang.

Terpenting, lanjutnya, perlu mempelajari terlebih dahulu sebelum membeli saham.

"OK, jadi sekali lagi saya lurusin gue tidak merekomendasiin apapun, gue tidak nyuruh kalian beli (MCAS), keputusan di tangan kalian, yang terpenting harus dipelajari dulu semuanya, semua hal. Apalagi membeli hal-hal yang mungkin bukan kebiasaan kita," terangnya.

(acd/fdl)