ADVERTISEMENT

Komisaris & Direksi Unilever Indonesia Resign

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 01 Jul 2022 11:55 WIB
Logo Unilever
Ilustrasi Unilever Indonesia. Foto: AP Photo/Richard Drew
Jakarta -

Presiden Komisaris PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) Hemant Bakshi mengundurkan diri jabatannya. Posisinya akan digantikan Sanjiv Mehta.

Pengunduran diri Hemant Bakshi berlaku efektif 28 Juli 2022. Ia mundur karena mengisi posisi baru di perusahaan yang terafiliasi.

"Bersama ini kami informasikan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Hemant Bakshi selaku Presiden Komisaris Perseroan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal 28 Juli 2022," tulis perusahaan seperti dikutip dari Keterbukaan Informasi, Jumat (1/7/2022).

"Beliau akan menempati posisi baru di perusahaan afiliasi Perseroan. Perseroan akan mengusulkan Bapak Sanjiv Mehta sebagai Presiden Komisaris Perseroan yang baru pada Rapat Umum Pemegang Saham berikutnya," tambahnya.

Selain itu, perusahaan juga menerima pengunduran diri Rizki Raksanugraha sebagai direktur.

"Bersama ini kami informasikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Rizki Raksanugraha selaku Direktur Perseroan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal 31 Juli 2022," tulis perusahaan.

Rencana Rapat Umum Pemegang Saham terkait hal ini akan dilakukan pada tanggal 28 Juli 2022 sebagaimana telah diumumkan oleh Perseroan.



Simak Video "Yuk, Ikut Restorasi Ekosistem dengan Jadi #GenerasiPilahPlastik! "
[Gambas:Video 20detik]
(acd/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT