ADVERTISEMENT

BNI Tawarkan Cashback hingga Rp 7,7 Juta buat Pembeli SR017

Hanifa Widyas - detikFinance
Kamis, 01 Sep 2022 16:27 WIB
Ilustrasi SR017
Foto: dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menawarkan cashback hingga Rp 7,7 juta seiring meningkatnya minat investor pada Sukuk Ritel seri SR017. Diketahui tingginya minat investor diiringi dengan meningkatnya imbal hasil dan kepercayaan terhadap kinerja ekonomi nasional.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan pemesanan sukuk ritel saat ini semakin kuat. Investor terus melakukan pemesanan sukuk ritel yang berakhir pada pertengahan September ini.

"Dengan semangat BNI Go Digital, kami juga terus berupaya meningkatkan sosialisasi investasi serta ketertarikan Sukuk Ritel melalui BNI Mobile Banking. Kami membuat program penawaran menarik dengan cashback hingga Rp 7,7 juta untuk pemesanan Sukuk Ritel seri SR017 di BNI Mobile Banking," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (1/9/2022).

Memiliki risiko rendah serta pokok dan imbal hasil dijamin oleh negara, Corina menyampaikan Sukuk Ritel seri SR017 cocok untuk investor pemula.

"Imbal hasil 5,90% per annum atau setara deposito 6,64% per annum. Ini adalah tingkat yang cukup baik untuk pendapatan investasi bagi investor pemula dan bisa menjadi sumber passive income," imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sukuk Ritel seri SR017, dapat mengunjungi tautan ini.



Simak Video "Momen Sejumlah ABG 'SCBD' Tidur Ngemper di Dukuh Atas"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT