Mau Daftar Bimbel CPNS? Simak Cara Lengkapnya di Sini

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Kamis, 18 Mar 2021 15:53 WIB
Layanan Bimbel CPNS menjamur jelang pendaftaran yang dibuka pada Mei-Juni 2021
Foto: Herdi Alif Al Hikam/detikFinance
Jakarta -

Jangan takut menghadapi tes seleksi CPNS. Bagi calon pendaftar bisa mempersiapkan diri ikut bimbel CPNS.

Apalagi sebentar lagi pendaftaran CPNS akan dibuka, begitu pula seleksinya. Pendaftarannya sendiri dibuka sekitar Mei hingga Juni 2021. Untuk seleksinya kemungkinan di bulan Juli hingga Oktober.

Nah masih ada waktu untuk mempersiapkan diri dengan ikut bimbel CPNS. Bagi yang berminat untuk ikut bimbel, simak dulu cara daftarnya.

Salah satu layanan bimbel CPNS dibuka oleh Bimbel Akses di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Menurut CEO Bimbel Akses Pratama Suharyadi daftar bimbel CPNS bisa dilakukan secara online lewat website bimbelcpns.com.

Calon pendaftar kemudian mengisi form registrasi setelah itu lanjut untuk melakukan proses pendaftaran hingga pembayaran. Pratama menjelaskan tidak persyaratan khusus untuk ikut bimbel CPNS, yang penting calon pendaftar sudah lulus SMA.

"Untuk biaya pendaftaran kita tidak ada, karena sudah include dengan biaya program. Jadi cukup dengan DP saja peserta sudah mendapatkan program yang diminati dan bisa ikut kelas," ungkap Pratama.

Program yang ditawarkan paling murah adalah paket bimbel mandiri seharga Rp 950 ribu. Peserta akan mendapatkan modul belajar plus video e-learning.

Sementara yang paling mahal,Bimbel Akses menyediakan paket eksekutif terdiri dari 24 pertemuan langsung, dan 24 pertemuan secara online. Harga yang ditawarkan per satu paket Rp 4,3 juta. Paket ini sudah lengkap dengan video e-learning, try out online, modul eksklusif, hingga layanan diskusi insentif dengan para mentornya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2