Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 02 Jun 2018 14:22 WIB

Kapan SPBU VIVO di Cilandak Beroperasi?

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Fadhly F Rachman Foto: Fadhly F Rachman
Jakarta - Badan usaha penyalur BBM, PT VIVO Energy Indonesia, membuka cabang SPBU baru di kawasan Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Saat ini SPBU tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Lantas, kapan SPBU VIVO tersebut mulai beroperasi?

Untuk mencari informasi itu, detikFinance mencoba mendatangi langsung ke kawasan SPBU tersebut. Namun, begitu memasuki area pembangunan SPBU pihak SPBU masih enggan memberikan pernyataan apapun.

Berdasarkan keterangan, petugas keamanan yang berjaga, kepala proyek yang bertanggungjawab belum bersedia untuk bertemu.

"Nanti mau meeting orang nya. Jangan sekarang, besok saja datang lagi," kata petugas keamanan kepada detikFinance ditemui di lokasi SPBU, Jakarta, Sabtu (2/6/2018).



Sementara, ketika dikonfirmasi kapan kiranya SPBU ini beroperasi, si petugas keamanan tersebut juga tak bisa memberi informasi. Dia mengaku tak berani untuk bicara.

"Bukan kewenangan saya itu. Saya nggak tahu juga kapan operasinya," katanya.

Namun, berdasarkan informasi dari warga sekitar, pembangunan SPBU ini sedang mengejar target penyelesaian. Dikabarkan SPBU ini sudah harus selesai dikerjakan saat H-1 Lebaran nanti.

"Itu harusnya malah sudah selesai hari ini, tapi nggak jadi karena ada yang harus diganti bagian atasnya katanya. Katanya malah Takbiran sudah harus selesai," tutur seorang warga di lokasi.



(fdl/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com