Beli Pertalite-Pertamax cs Dapat Cashback 30%, Begini Caranya

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 08 Agu 2020 21:41 WIB
Pertamina
Foto: Dok. PT Pertamina (Persero)
Jakarta -

Menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menggelar berbagai promo Kemerdekaan selama sebulan penuh dari 1-31 Agustus 2020. Promo Kemerdekaan Pertamina dikemas dalam berbagai bentuk; ada cashback 30% untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Karena itu, promo ini dikemas sesuai dengan semangat kemerdekaan.

"Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19." tutur Fajriyah, dalam keterangan tertulis Sabtu (8/8/2020).

Fajriyah menambahkan, selama Agustus, Pertamina memberikan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan. Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

"Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat," imbuh Fajriyah.

Langsung klik halaman selanjutnya untuk diskon Bright Gas.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dear Pertamina, Mulan Jameela Usul Harga Pertamax Setara Premium"
[Gambas:Video 20detik]