Boleh Dicek, Kakak! 6 Aplikasi Ini Bisa Bikin Cuan Sambil Rebahan

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 03 Des 2021 10:31 WIB
Ilustrasi Aplikasi
Ilustrasi/Foto: detikINET/Irna Prihandin

3. Cash for Apps

Aplikasi ini akan memberikan uang dengan mendownload aplikasi yang diminta. Jika pengguna mendapatkan 300 poin maka senilai US$1.

Cash for Apps dirilis 1 Mei 2015 dan hingga kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

4. CashPop

Cashpop akan memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas yakni chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video.
Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu.

5. WhatsAround

Aplikasi ini akan cocok bagi pencinta fotografi dan jalan-jalan. Pengguna akan mendapatkan uang dengan mengirimkan foto aktivitasnya.

Hadiahnya dapat membeli di sejumlah toko online dan offline yakni Amazon, App Store dan PlayStore.

6. TikTok

Aplikasi ini agak berbeda dengan lima lainnya. Sebab pengguna mendapatkan uang tidak semudah itu. Laman Forbes menuliskan pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan followers pada Tiktok.

Selain itu untuk mendapatkan uang, pengguna Tiktok harus paham target pasar. Serta mengunggah konten berkualitas di akunnya beberapa kali.

Demikian 6 aplikasi penghasil uang yang mungkin bisa kamu coba? Dari aplikasi di atas, kira-kira mana yang mau kamu coba?


(eds/eds)