Nabung di Jenius Bisa Dapat iPhone 13, Begini Caranya

Atta Kharisma - detikFinance
Jumat, 10 Des 2021 12:43 WIB
Jenius BTPN
Foto: Jenius
Jakarta -

Tabungan adalah hal utama yang harus dimiliki semua orang. Selain dapat dijadikan sebagai simpanan untuk diri sendiri, tabungan juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mewujudkan mimpi.

Menabung dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi kamu seperti memiliki rumah, liburan ke luar negeri, dan sebagainya. Tidak hanya itu, menabung juga bisa membantu menjamin masa depan baik untuk diri sendiri maupun keluarga di masa yang akan datang.

Untuk membantu mewujudkan impian tersebut, Jenius mengajak para digital savvy untuk menabung melalui aplikasi Jenius dengan aman. Jenius percaya bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengelola keuangan, termasuk dalam hal menabung.

Maka dari itu, Jenius dalam gerakan #LakukanDenganCaramu menghadirkan beragam fitur Save It yang bisa membantu untuk menabung secara lebih simpel, cerdas, dan aman. Fitur Save It Jenius memiliki tiga pilihan, yaitu Maxi Saver, Dream Saver, dan Flexi Saver. Ketiganya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Jenius BTPNFoto: Jenius

1. Flexi Saver

Alokasikan uang hingga 3 tabungan berbunga 2,5% per tahun. Flexi Saver adalah tabungan fleksibel yang bisa disetor atau ditarik kapan saja.

2. Dream Saver

Menabung otomatis untuk wujudkan mimpimu dengan bunga 2,5% per tahun.

3. Maxi Saver

Buka deposito berjangka di Jenius dengan bunga maksimal hingga 4% per tahun.

Tak hanya dapat menabung dengan aman, nasabah Jenius juga bisa semakin 'cuan' dengan berbagai program dan promo yang ditawarkan Jenius. Salah satunya lewat PUNDI Jenius (Penuh Untung di Jenius) yang merupakan program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Jenius dari Bank BTPN yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah Jenius dengan meningkatkan saldo rata-rata setiap bulan selama periode 9 November-31 Desember 2021.

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya berupa iPhone 13! Lebih lengkapnya berupa 22 unit iPhone 13 128GB untuk para pemenang di periode pertama dan 31 unit iPhone 13 128GB untuk para pemenang di periode kedua.

Promo Pundi JeniusFoto: Jenius

Penasaran bagaimana cara mengikuti undiannya? Berikut mekanisme dari program undian PUNDI Jenius:

  1. Undian berlaku untuk nasabah Jenius yang sudah memiliki rekening aktif dan berdomisili di Indonesia selama periode program.
  2. Partisipasi program dilakukan dengan menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya.
  3. Nasabah akan mendapatkan kesempatan undian dengan menaikkan saldo rata-rata di setiap levelnya.
  4. Setiap kenaikan level akan mendapatkan 1 kesempatan hadiah.
  5. Terdapat 11 level saldo rata-rata yang dapat dicapai oleh nasabah dalam program PUNDI Jenius.
  6. Pengundian akan dilakukan dalam dua periode.
    • Pengundian pertama untuk periode perhitungan saldo rata-rata bulan Oktober sampai dengan November 2021, akan diundi pada 14 Desember 2021, dengan hadiah 22 unit iPhone 13 128GB.
    • Pengundian kedua untuk periode perhitungan saldo rata-rata bulan November sampai dengan Desember 2021, akan diundi pada tanggal 14 Januari 2022, dengan hadiah 31 unit iPhone 13 128GB.

Untuk informasi lengkap terkait PUNDI Jenius, bisa kamu cek lewat link berikut ini.

Jadi tunggu apa lagi? Wujudkan mimpimu dengan menabung di Jenius dan menangkan iPhone 13 dari PUNDI Jenius.

(ads/ads)