Ajaib Bagi-bagi Angpao Nih, Total Miliaran Rupiah

Zefanya Aprilia - detikFinance
Selasa, 25 Jan 2022 14:23 WIB
Ajaib
Foto: dok. Ajaib
Jakarta -

Aplikasi investasi saham Ajaib menggandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan membagi-bagikan angpao berupa saham unggulan dan buying power dengan total hadiah miliaran rupiah. Program BAGI-BAGI ANGPAO ini akan berlangsung hingga 18 Februari 2022.

Ajaib menggandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan dalam mengampanyekan pentingnya investasi kepada generasi milenial. Sebagai sosok yang dipilih Ajaib sebagai representasi anak muda, Pevita kini mengaku lebih aktif berinvestasi di pasar modal.

"Di umur yang terbilang muda aku sudah cukup bekerja keras. Dan saat ini di umur yang lebih dewasa, aku ingin lebih rileks dan tetap dapat passive income. Karena aku juga masih pemula di pasar modal. Jadi masih banyak yang perlu aku pelajari," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1/2022).

Di sisi lain, Iqbaal menilai investasi adalah sarana pembelajaran untuk memiliki komitmen.

"Berinvestasi bukan sesuatu yang kita bisa dapatkan manfaatnya secara instan. Tetapi bisa merasakan manfaat dari apa yang kita tanam hari ini di masa depan," ungkap Iqbaal.

Program BAGI-BAGI ANGPAO ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang memahami pentingnya investasi sejak usia muda dan turut merasakan manfaat dengan berinvestasi. BAGI-BAGI ANGPAO merupakan program ajak teman dari Ajaib untuk seluruh user saham yang terdaftar di Ajaib.

Dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk investasi, user Ajaib dapat memperoleh Angpao berupa Saham unggulan dan Buying Power total miliaran rupiah. Caranya hanya perlu membagikan kode Ajaib kepada teman lalu mengajaknya untuk isi saldo RDN dan lakukan transaksi pertama. Akhirnya, user Ajaib dapat klaim langsung angpaonya.

(prf/hns)