Beli Token ASIX Jangan FOMO, Perhatikan Ini Dulu Sebelum Investasi

ADVERTISEMENT

Beli Token ASIX Jangan FOMO, Perhatikan Ini Dulu Sebelum Investasi

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 11 Feb 2022 14:49 WIB
Blak Blakan Bersama Anang Hermansyah soal RUU Permusikan
Anang Hermansyah/Foto: Grandyos Zafna/detik.com

Pengecekan pun harus dilakukan meskipun token kripto yang dikeluarkan adalah seorang public figure. Jangan sampai tutup mata dan langsung percaya meskipun token kripto dirilis public figure.

"Salah satu hal yang penting meneliti dan memeriksa tim dan partner di balik developer aset kripto tersebut, jangan tutup mata dan terlena dengan sosok public figure," jelas pria yang akrab disapa Manda dalam keterangannya.

Selanjutnya masyarakat juga diarahkan untuk membeli aset yang sudah terdaftar resmi di Bappebti. Masyarakat juga menurutnya sangat perlu mengetahui risiko-risiko yang bisa terjadi di saat melakukan investasi.

"Beli aset kripto yang telah masuk dalam daftar resmi Bappebti. Pelajari risiko-risiko yang mungkin terjadi dalam investasi aset kripto. Jangan mudah tergiur dengan tawaran dari suatu investasi," kata Manda.

Terakhir Manda mengingatkan dalam melakukan investasi dan membeli aset kripto lakukan lah sesuai kemampuan keuangan yang dimiliki. Menurutnya, uang yang dipakai adalah uang dingin alias uang yang menganggur dan tidak direncanakan untuk digunakan.

"Lakukan juga diversifikasi investasi kripto atau istilahnya jangan taruh telur dalam satu keranjang," ungkap Manda.


(hal/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT