Kok Harga Token ASIX Loyo Terus? Anang dan Ashanty Buka Suara

ADVERTISEMENT

Kok Harga Token ASIX Loyo Terus? Anang dan Ashanty Buka Suara

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 18 Apr 2022 16:57 WIB
anang hermansyah, ashanty menjelaskan soal Token ASIX.
Anang Hermansyah dan Ashanty/Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Harga Token ASIX milik Anang Hermansyah belakangan ini terpantau loyo. Jika dilihat dua pekan ini, token ASIX mengalami penurunan tajam dengan kenaikan yang tipis saja.

Misalnya pada Selasa (5/4) lalu pukul 8.39 WIB. di pasar lokal harga token ASIX anjlok 7,63%. Lalu pada (14/4) naik ke 10,63% ke Rp 0,104.

Sementara sore ini, pada pukul 16.30 WIB, harga token ASIX anjlok 5,72% ke harga Rp 0,0093.

Anang Hermansyah selaku pemilik token ASIX mengaku dirinya bersama Ashanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja ASIX. Pembenahan dan penguatan terus dilakukan.

"Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja untuk bagaimana ASIX bisa terus berkembang," kata Anang dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat ASIX semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.

"Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan ASIX. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang," ujar Anang.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT