Aset Kripto Masih Punya Nafas? Intip Peluangnya di Sini

ADVERTISEMENT

Aset Kripto Masih Punya Nafas? Intip Peluangnya di Sini

Almadinah Putri Brilian - detikFinance
Kamis, 08 Des 2022 16:32 WIB
Ilustrasi Kripto dan Forex
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Aset kripto sudah menjadi fenomena dimana banyak negara yang akhirnya melarang atau membuat undang-undang untuk mengatur aset digital yang semakin diminati.

Keajaiban kripto yang harus digunakan untuk kebaikan dianggap sebagai saingan bagi lembaga perbankan dan mata uang resmi.

Trustlane LLC telah mengembangkan Platform DBFI berdasarkan blockchain hibrida sebagai jembatan antara kripto dan uang fiat. DBFI juga sedang dipersiapkan sebagai platform publik yang menyediakan aplikasi DAPPS yang dapatterhubung dengan CBDC atau koin digital bank sentral dalam waktunya.

Trustlane menggambarkan proyek DBFI dengan satu visi "Platform kami akan mengubah cara Anda berpikir tentang kripto".

Apa Itu Platform DBFI dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Platform DBFI seperti perbatasan terakhir untuk ruang kripto. Ini membutuhkan ekosistem yang luas, dan pemahaman terperinci tentang kebutuhan dan kemampuan sistem keuangan saat ini dan di masa depan.

Trustlane menggunakan sistem yang sangat aman dan mudah, yang mencakup basis kustodian pada platform bank kripto dan basis non-kustodian pada aplikasi seluler.

Platform ini akan berfungsi sebagai gateway aset digital, di mana pengguna dapat memiliki akses ke beragam aset digital dan aplikasi pendukung. Pengguna utama yang ditargetkan ekosistem ini adalah institusi keuangan, firma investasi dan korporasi.

Ekosistem Trustlane akan mencakup perbankan kripto, erdagangan keuangan, valuta asing, perdagangan pialang, dan rantai asokan melalui blockchain hibrida untuk merampingkan setiap proses sebelum berakhir dengan uang fiat.

Otomatisasi dilakukan melalui kontrak pintar terbuka (OSM) yang diprogram untuk mewakili permintaan atau Token DBFI untuk pengguna non OSM , ini akan mencakup ID kripto digital, pesan aman antar peserta.

DBFI Financial Blockchain menawarkan solusi menarik untuk masalah menggabungkan konfirmasi, komunikasi, transaksi, aksesibilitas, dan keamanan.

Catatan dapat disimpan dengan aman, menggunakan enkripsi ujung ke ujung, dan diautentikasi, dirujuk, dan didokumentasikan secara publik, sehingga data transaksi masih dapat dipercaya sebagai konfirmasi yang andal.

DBFI menggunakan teknik kriptografi modern untuk memecahkan masalah penanganan informasi yang sangat sensitif dan aman dengan semua hak privasi dan kerahasiaan yang diharapkan konsumen dan regulator.

Trustlane mengoordinasikan crossover blockchain sebagai akses konsistensi sebelum pertukaran dieksekusi ke blockchain publik.

Trustlane mengintegrasikan blockchain hybrid sebagai akses kepatuhan sebelum transaksidieksekusi ke blockchain publik. Koin kripto utama dan penerbit Altcoin didorong untuk
bergabung ke dalam ekosistem.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT