Proyek Tol Kelapa Gading Dicolek Hotman Paris

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 12 Okt 2020 07:30 WIB
Pembangunan Tol Pulo Gebang-Kelapa Gading terus dikebut pengerjaannya. Para pekerja pun tampak sibuk menyelesaikan proyek jalan tol tersebut.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Pengacara Hotman Paris Hutapea kesal dengan proyek ruas tol dalam kota (dalkot) rute Kelapa Gading yang tak kunjung usai. Dia menyebut nama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam hal ini dijabat Basuki Hadimuljono.

Pengacara kondang itu heran padahal proyek jalan tol tersebut terbilang pendek, namun sudah bertahun-tahun tak kunjung selesai.

"Bapak Menteri PU ini jalan tol terpendek di dunia, di Kelapa Gading Permai tapi nggak selesai-selesai. Ini tanggung jawab siapa ini Bapak Menteri PUPR, katanya ini tanggung jawab Menteri PUPR benar nggak pak? Kasihan rakyat ni jalan tol terpendek (tapi nggak selesai-selesai)," kata Hotman dalam Instagram resminya @hotmanparisofficial yang dikutip detikcom, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya, proyek yang lama tersebut berdampak kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Ruko dan halaman di sekitar disebut sudah rusak akibat proyek tol Kelapa Gading-Pulo Gebang itu.

"Masyarakat sengsara nih rukonya pada halamannya semuanya rusak nih. Bertahun-tahun ini jalan tol yang melewati Kelapa Gading nggak selesai-selesai, bagaimana masa jalan tol terpendek begini sudah bertahun-tahun. Lihat tuh semua ruko orang halamannya sudah sebagian dipakai untuk fasilitas jalan tolnya tapi bertahun-tahun nggak selesai," ucapnya.

Apa kata PUPR? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hotman Paris Beri Peringatan ke Perempuan di Video Syur Mirip Gisel"
[Gambas:Video 20detik]