Raffi Ahmad Cari Kru POWERRANSGER Lagi Nih, Buruan Cek!

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Selasa, 18 Jan 2022 19:20 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

RANS Entertainment yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuka lowongan kerja untuk masuk ke dalam timnya yang disebut POWERRANSGER. Ada tiga posisi yang dibuka, yakni Producer, Creative Senior, dan Creative Junior.

Ketiga posisi di atas memiliki kualifikasi yang berbeda, namun persamaannya adalah pendidikan minimal S1. Untuk creative senior dan producer, umur maksimal pendaftar yang diterima adalah 28 tahun sementara creative junior 25 tahun.

Calon pelamar akan diminta untuk mengisi formulir lamaran di laman yang tersedia. Mulai dari nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor handphone, lowongan yang dipilih, latar belakang pendidikan, CV dan presentasi.

Sebagai informasi, Rans Entertainment merupakan kanal/saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tanggal 27 Desember 2015.

RANS Entertainment yang dibuat Raffi Ahmad dulunya berasal dari garasi dan 3 orang kru. Saat ini terus berkembang dan kru makin bertambah. Tak cuma kru untuk channel youtube, RANS Entertainment juga memiliki animasi dan RANS Carnival.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai syarat dan proses lamaran, klik link ini.

(eds/eds)