Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 09 Mei 2019 20:15 WIB

Gandeng JTrust Olympindo, Mega Insurance Tawarkan 3 Produk Menarik

Tia Reisha - detikFinance
Foto: Tia Reisha/detikcom Foto: Tia Reisha/detikcom
Jakarta - PT Asuransi Umum Mega Tbk (Mega Insurance) terus berkomitmen untuk memberikan layanan perlindungan terbaik, salah satunya dibuktikan dengan menggandeng JTrust Olympindo Multifinance. Kerja sama ini menawarkan produk asuransi sebagai cakupan perlindungan yang memudahkan masyarakat untuk mendapat perlindungan asuransi yang mudah dan cepat.

Kerja sama yang secara resmi ditandatangani di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, hari ini, memberikan perlindungan untuk 3 produk dari JTrust Olympindo. Ketiga produk asuransi multiguna tersebut mencakup renovasi rumah dan pendidikan, asuransi kendaraan bermotor dan alat pertanian, yakni pembiayaan alat-alat berat, serta pembiayaan refinancing mobil untuk kendaraan roda empat ke atas.


"Di sini kita ada 3 produk, untuk kendaraan bermotor, mesin pertanian, dan kredit. Ketiga ini merupakan suatu objek yang akan kita sepakati untuk di-cover asuransi," ujar Direktur Legal dan HRD PT. Asuransi Umum Mega Lukman Siregar dalam sambutannya, Kamis (9/5/2019).

Ia juga menyampaikan bahwa Mega Insurance menawarkan produk dengan proses yang cepat dan berlandaskan keadilan. Produk asuransi yang ditawarkan pun, ujarnya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar tetap menjadi perusahaan asuransi terpercaya.

"Perjanjian ini adalah suatu kata sepakat yang akan kita tuangkan dalam satu surat. Tentu kita harapkan satu azas yang paling penting adalah azas kejujuran. Kami ucapkan terima kasih kepada JTrust Olympindo. Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berlangsung terus," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama President Director JTrust Olympindo Kazuyuki Matsuoka mengungkapkan latar berlakang terjalinnya kerja sama dengan Mega Insurance. Salah satunya adalah karena adanya persamaan tujuan antar kedua perusahaan, yakni mengutamakan kecepatan dan keadilan.

"Jadi dengan produk ini mereka bisa mulai menikmati kepraktisan hidup dan menjalani hidup yang lebih baik lagi. Kami lihat di multi finance lain masih sedikit produk seperti ini. Jadi tahap awal seperti ini di mana masih belum ada perusahaan multi finance yang membiayai produk ini kita berusaha untuk bekerja dengan Mega Insurance," ujar Matsuoka.


Meskipun baru terjalin, ia yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat kepada seluruh konsumen dan juga kepada kedua perusahaan seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Meskipun ini baru kami mulai, tapi bagi kami ini merupakan suatu produk yang memiliki tantangan tersendiri. Jadi tahap awal seperti ini masih belum ada perusahaan multifinance yang membiayai produk ini sehingga kita berusaha untuk bekerja sama dengan Mega Insurance. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami supaya kami bisa sama-sama tumbuh di produk yang baru ini," tutup Matsuoka. (ega/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed