googletag.defineSlot('/4905536/detik_desktop/finance/pop_ups', [785, 440], 'div-gpt-ad-1574092191519-0').addService(googletag.pubads());
ADVERTISEMENT
Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 17 Okt 2019 10:42 WIB

BCA Finance Manjakan Pembeli Mobil dengan Turunkan Suku Bunga

Uji Sukma Medianti - detikFinance
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Bagi sebagian orang, dapat membeli mobil merupakan sebuah impian. Banyak orang yang bekerja keras dan menabung demi mendapatkan mobil impiannya. Namun, jika menunggu uang terkumpul untuk mendapatkan mobil akan memakan waktu yang sangat lama. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk membeli mobil secara kredit atau mengangsur tiap bulan sampai waktu yang ditetapkan.

Dengan kemudahan itu, tak heran jika banyak orang yang tergiur untuk membeli mobil dengan kredit bulanan. Kendati mudah, tak semua orang mau membeli mobil secara kredit. Sebab, banyak juga yang berpendapat bahwa membeli mobil secara kredit akan merugikan.

Selain harga belinya yang akan jauh lebih mahal, nilai harga jual mobil juga pasti akan menurun karena pemakaian. Namun, sebenarnya membeli mobil secara kredit juga tidak begitu merugikan jika pembeli benar-benar mengetahui alasan dan kebutuhannya dalam membeli mobil.



Perlu diketahui bahwa harga mobil akan naik tiap tahunnya karena banyak faktor, antara lain nilai tukar uang, ongkos produksi hingga inflasi. Harga mobil yang cenderung naik tiap tahun ini bisa menjadi alasan yang tepat untuk Anda membeli mobil secara kredit.

Jika memang mobil merupakan sebuah kebutuhan untuk menunjang aktivitas Anda, maka membeli mobil secara kredit bisa menjadi salah satu solusinya. Sebab, cicilan yang akan Anda bayar tiap bulan akan sebanding dengan nilai produktivitas Anda yang meningkat karena kemudahan mobilitas dari mobil kredit yang Anda beli.



Jika Anda memiliki alasan-alasan yang baik seperti di atas, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk membeli mobil secara kredit.

Nah, supaya semakin untung, Anda bisa membeli mobil secara kredit dengan menggunakan BCA Finance. Sebab, BCA Finance menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif. Pada semester 2 tahun ini, BCA Finance menurunkan suku bunga kredit mobil baru dengan detail sebagai berikut.

Suku Bunga Kredit BCA Finance Suku Bunga Kredit Foto: BCA Finance

Tak hanya itu, BCA Finance juga menawarkan DP yang ringan. Jadi, bila sebelumnya DP yang diminta untuk dapat menggunakan bunga tersebut adalah DP 25%, sekarang dengan DP 20% dapat menggunakan suku bunga yang sama.

Sangat menggiurkan bukan? Segera beli mobil impian Anda dengan memakai kredit kendaraan bermotor dari BCA Finance. DP ringan, bunga pun rendah dan menguntungkan.

Simak Video "Suku Bunga AS Naik, BI: Ekonomi RI Stabil"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com