Hotman Paris Tantang Winda Earl Buka-bukaan Kasus Rp 22 M Raib

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 11 Nov 2020 08:11 WIB
Ditunjuk sebagai kuasa hukum Maybank, pengacara kondang Hotman Paris buka-bukaan soal dirinya yang ikut terjun menangani kasus penilapan tabungan Rp 22 miliar.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Kasus raibnya duit tabungan atlet eSport Winda 'Earl' Lunardi dan ibunya sebanyak Rp 22 miliar menemui babak baru. Kuasa hukum Maybank, Hotman Paris kini menantang pihak-pihak terkait yakni Winda hingga ayahnya untuk berdialog dan berdebat secara terbuka.

Tantangan itu dilancarkan Hotman tak lama usai mengungkap kejanggalan-kejanggalan pada raibnya uang miliaran rupiah tersebut.

"Kasus Maybank Hotman Paris mengajak berdebat dan berdialog kepada semua pihak, pemilik rekening terutama bapaknya juga," katanya Hotman lewat akun Instagramnya yang bercentang biru seperti dikutip detikcom, Selasa kemarin (10/11/2020).

Hotman mengatakan, agar adil semua pihak diberikan kesempatan memberikan pernyataan dan pembelaan. Maka itu, Hotman meminta televisi manapun untuk mengundang semua pihak yang terkait dan disiarkan secara langsung.

"Agar fair dan diberi kesempatan semua pihak yang terkait untuk memberikan pernyataan dan pembelaan saya menyarankan salah satu TV, salah satu televisi mana saja untuk mengundang semua yang terkait kasus Maybank, yaitu Maybank dan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, pemilik rekening yaitu Winda dan kuasa hukumnya, dan yang paling penting bapaknya Winda harus ikut berdialog dalam siaran live salah satu TV," paparnya.

"Saya bersedia jam 7 malam ini atau besok malam, ayok televisi siapa yang mau mengundang semua pihak, live tanpa ada di tutup-tutupin agar fair bagi semua pihak," sambung Hotman.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Hotman Sebut Sejumlah Pihak Terima Uang dari Rekening Rp 22 M Winda"
[Gambas:Video 20detik]