CXO Gandeng BNI Bikin Kelas Kreatif buat Anak Muda

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 26 Mar 2021 16:41 WIB
cxo press conference
Foto: 20detik
Jakarta -

Creative Experience Office (CXO) Media berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI) membuat acara bertajuk BNI Creative Club. Acara itu berisi kumpulan kelas inspiratif yang didedikasikan bagi anak muda Indonesia.

"Senang banget CXO Media dapat berkolaborasi dengan BNI untuk bikin BNI Creative Club. Karena pada era sekarang ini, rasanya banyak sekali endless opportunity yang mendorong anak muda untuk aktif berperan. Kelas-kelas ini kita harap dapat menginspirasi anak muda dalam mencari dan mengejar passion mereka," ujar CEO CXO CT Corp, Putri Tanjung.

Berdasarkan keterangan dari BNI Creative Club, kelas yang diadakan di antaranya entrepreneurship class bersama Putri Tanjung, storytelling class bersama Marchella FP, content creating class bersama Raditya Dika, songwriting class bersama Nino Kayam, serta music performance oleh Ardhito Pramono.

Acara ini dapat ditonton secara Live Streaming via detikcom pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 10.00-15.00 WIB.

Untuk mengikuti kelas-kelas ini, BNI mengajak generasi muda untuk mengumpulkan BNI Poin+ sebagai program point reward Bank BNI yang bisa didapat dari berbagai aktivitas perbankan nasabah, seperti membuka rekening, sampai transfer.

Ada 4 cara mudah untuk mengumpulkan BNI poin plus itu, pertama bonus 750 poin+ dengan cara membuka tabungan digital BNI secara selfie di BNI Mobile Banking dan memasukan kode referral BNICXO. Kedua bonus 500 poin+ dengan mengaktivasi BNI Mobile Banking dan memasukkan kode referral CXO - 081315882729.

Ketiga, bonus 100 poin+ dengan mengupload bukti transaksi via BNI Mobile App minimal Rp50.000 ke link bit.ly/bnibonuspoin, dan keempat, bonus 50 poin+ dengan mengisi form pada link bit.ly/bonuspoin.

Poin-poin yang telah terkumpul dapat di redeem sebagai voucher atau tiket untuk mengikuti acara BNI Creative Club. Nasabah dapat mengakses BNI Poin+ mereka melalui aplikasi BNI Mobile Banking, klik new icon BNI Creative Club, redeem BNI Poin+ dengan BNI Creative Club sesuai ketersediaan poin.

10 poin+ dapat ditukar untuk untuk menonton music performance, 250 poin+ untuk mengikuti masing-masing kelas atau 500 poin+ untuk bundling tiket seluruh kelas dan music performance.

"Acara ini didedikasikan guna mendorong masyarakat Indonesia untuk melangkah lebih maju lagi dengan mengoptimalkan teknologi serta kreasi. Demi mewujudkan generasi muda yang lebih kreatif dan inovatif," menurut keterangan tertulis dari BNI Creative Club, Jumat (26/3/2021).

(eds/eds)