bank bjb Tebar Promo Sambut HUT RI Ke-76, Ini Daftarnya

Yudistira Perdana Imandiar - detikFinance
Rabu, 04 Agu 2021 14:41 WIB
Promo bank bjb
Foto: bank bjb
Jakarta -

Menyambut HUT Republik Indonesia ke-76, bank bjb mengadakan program promo 'bjb Meriah: Merdeka Berhadiah'. Program ini berlangsung selama 2 Agustus hingga 30 September 2021.

"Dalam program ini, para nasabah bank bjb berkesempatan meraih berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan bersama bank bjb. Mulai dari hadiah langsung, potongan harga, bonus voucher belanja hingga promo cashback," bunyi keterangan tertulis bank bjb, Rabu (4/8/2021).

Ada empat promo utama dalam program bjb Meriah, antara lain.

1. bjb Kredit Guna Bhakti

Program ini berlaku mulai 2-31 Agustus 2021, untuk nasabah yang melakukan realisasi kredit ritel produk bjb Kredit Guna Bhakti. Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback sebesar Rp 760 ribu. Program diberlakukan di seluruh jaringan kantor bank bjb untuk pengajuan fasilitas baru atau fasilitas mengulang.

2. bjb T-Samsat Merdeka 76

Dalam program promo yang berlangsung selama 2 Agustus hingga 30 September 2021 ini, nasabah bank bjb berkesempatan memperoleh cashback sebesar 76% dari pajak kendaraan yang dibayarkan atau maksimal sebesar Rp 76.000.

Cashback akan diberikan melalui rekening nasabah pada akhir program apabila melakukan pendaftaran bjb T-Samsat melalui bjb Digi maupun customer service kantor cabang bank bjb selama masa periode program.

3. bjb Kids Saving Plan Merdeka

Promo ini berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan bjb Tandamata Berjangka dan Tandamata MyFirst (sebagai rekening sumber dana). Hadiah diberikan dalam bentuk saldo bjb DigiCash, voucher belanja atau dapat diganti dengan barang yang senilai. Promo ini berlaku mulai 2 Agustus hingga 30 September 2021.

4. bjb Tandamata Merdeka 76

Promo ini diberikan untuk transaksi pembukaan rekening dan top-up saldo tabungan bjb Tandamata dan bjb Giro. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback yang akan diberikan dalam bentuk tabungan, saldo bjb DigiCash, iuran DPLK atau dapat diganti dengan barang. Nominal penempatan dana peserta program ini maksimal sebesar Rp 760 juta.

Program ini berlaku bagi nasabah perorangan baru maupun existing. Dana yang ditempatkan merupakan dana fresh fund, yaitu dana yang bukan berasal dari rekening bank bjb ataupun pencairan kredit. Berlaku mulai 2 Agustus hingga 30 September 2021.

(ncm/ega)