Atlet Bulu Tangkis Peraih Medali Olimpiade Dapat Polis Asuransi Rp 3 M

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Senin, 20 Sep 2021 13:04 WIB
Asuransi
Foto: Dok. Taspen
Jakarta -

Atlet bulu tangkis peraih medali pada Olimpiade Tokyo 2020 mendapat polis asuransi hingga senilai Rp 3 miliar. Para atlet yang mendapat polis tersebut ialah Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Ibnu Hasyim mengatakan pemberian ini adalah apresiasi kepada para atlet cabang bulu tangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

"Polis Asuransi Taspen Bright Life ini kami berikan sebagai rasa bangga kami terhadap para atlet bulu tangkis yang telah menorehkan prestasi pada Olimpiade Tokyo 2020," kata dia dalam keterangannya, Senin (20/9/2021).

Manfaat produk Taspen Bright Life yang diberikan bagi Greysia maupun Apriyani selaku peraih medali emas masing-masing mendapatkan polis Asuransi Taspen Bright Life dengan uang pertanggungan sebesar Rp 3 miliar, sedangkan untuk Anthony Sinisuka Ginting selaku peraih medali perunggu mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp 1,5 miliar.

Apresiasi ini diberikan langsung oleh Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Ibnu Hasyim sebagai perwakilan Taspen Group kepada para atlet di Pemusatan Latihan Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pelatnas PBSI) Cipayung Jakarta, Jumat (17/9).

(fdl/fdl)