ADVERTISEMENT

HUT Ke-26, Ini Sederet Kontribusi Prudential untuk Indonesia

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Selasa, 02 Nov 2021 21:06 WIB
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar acara perayaan ulang tahun ke-26 dengan tema We Do Wellness Together.
Foto: Inkana Putri/detikcom
Jakarta -

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar acara perayaan ulang tahun ke-26 dengan tema 'We Do Wellness Together'. Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan melalui tema ini pihaknya ingin menggandeng masyarakat agar menjadi bagian dari Prudential Indonesia.

"Seperti yang kita tahu, Prudential selalu punya slogan We Do. Untuk tahun ini kita semangatnya adalah We Do Wellness Together, di mana kita selalu berusaha agar masyarakat Indonesia ikut terlibat," ujarnya dalam acara perayaan ulang tahun Prudential ke-26, Selasa (2/11/20211).

Luskito menjelaskan di tahun ini pihaknya telah melakukan berbagai upaya dan kontribusi bagi Indonesia. Salah satunya melalui program PRURide, virtual sportsfest dari Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk tetap bergerak lebih aktif di tengah pandemi.

"Kita mulai tahun ini dengan PRURide, di bulan Maret kita mulai dengan pendaftaran. PRURide itu adalah supaya teman-teman tetap aktif untuk tetap bergerak walaupun di masa pandemi," katanya.

Selain itu, Prudential Indonesia juga mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. Dukungan ini diwujudkan dengan menghadirkan sentra vaksinasi bagi masyarakat di beberapa wilayah.

"Lalu, kita juga sudah menggelontorkan beberapa program untuk membantu pemerintah, yakni vaksinasi di mana kita juga ada santunan untuk pascavaksinasi. Kita juga punya sentra vaksinasi yang mulai pertama kalinya di Mall Kota Kasablanka di lantai 2. Dan kemudian kita juga sudah mulai di Kabupaten Bandung di Soreang dan akan berlanjut lagi di beberapa kecamatan di dalam Kabupaten Bandung," jelasnya.

"Untuk yang di Soreang kita berhasil menaikkan dari zona merah menjadi zona kuning. Jadi, kita berharap bisa berlanjut lagi di kota lain. Karena letak wilayahnya berjauhan jadi mereka sulit untuk menjangkau tempat yg memang jadi sentra vaksinasi di sana. Jadi, kita lah yang mendekat ke mereka," tambahnya.

Luskito menambahkan di tahun ini pihaknya juga meluncurkan beberapa produk, yakni PRUWarisan dan PRUCerah. Adapun PRUCerah merupakan asuransi jiwa syariah yang memberi perlindungan jaminan pendidikan anak. Sementara PRUWarisan merupakan asuransi jiwa tradisional untuk peserta hingga usia 99 tahun.

"Kita juga meluncurkan produk PRUWarisan dan PRUCerah di tahun ini. PRUCerah itu adalah produk di mana anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak untuk di tingkat perguruan tinggi," katanya.

Klik halaman selanjutnya >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT