ADVERTISEMENT

HUT Ke-26, Ini Sederet Kontribusi Prudential untuk Indonesia

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Selasa, 02 Nov 2021 21:06 WIB
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar acara perayaan ulang tahun ke-26 dengan tema We Do Wellness Together.
Foto: Inkana Putri/detikcom

Tak hanya itu, Prudential juga mendorong pembangunan desa melalui program Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang. Dalam hal ini, Prudential menyalurkan dana senilai Rp 2 miliar yang terkumpul dari program PRURide.

"Kemudian kita juga sudah menyelenggarakan desa maju itu, kita gabung dengan campaign PRURide, di mana setiap orang yang lari atau bersepeda setiap kilometer akan kita sumbangkan ke Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang. Itu terkumpul Rp 2 miliar untuk membantu warga desa di sana," paparnya.

Sementara itu, Chief Operations Officer Prudential Indonesia, dr. Dian Budiani berharap di usia yang ke-26 tahun ini, Prudential tetap dapat mendampingi masyarakat Indonesia agar mendapat kehidupan yang lebih baik.

"26 tahun tentunya bukan perjalanan yang pendek, tapi penuh dengan perjalanan yang menarik. Tentunya kami ingin terus mendampingi masyarakat Indonesia, memberikan masyarakat Indonesia yang terbaik, mendukung kesehatan dan kesejahteraan mereka agar mendapat yang terbaik dalam kehidupannya," tutupnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini turut hadir Chief Investment and Wealth Officer Prudential Indonesia, Novi Imelda dan Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan.


(akn/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT