ADVERTISEMENT

Year in Review 2021

Bak Ketiban Durian Runtuh, Guru SD-Office Boy Mendadak Dapat BMW X1

Erika Dyah - detikFinance
Selasa, 04 Jan 2022 13:48 WIB
YouTube Bank Mandiri
Foto: Screenshoot YouTube Bank Mandiri
Jakarta -

Bak ketiban durian runtuh bisa jadi ungkapan yang tepat untuk Guru SD di Padang juga Cleaning Service asal Bandung yang mendadak dapat mobil mewah BMW X1. Pasalnya, mereka mendapatkan rezeki dari jalan yang tak disangka-sangka.

Guru SD di Padang bernama Aprida yang bekerja sebagai PNS di SD Lembang Melintang diketahui menjadi pemenang satu unit BMW X1 dari Program Undian Livin' To The Max Bank Mandiri pada periode pengundian 21 Oktober 2021.

Menurutnya, hadiah mewah yang ia dapatkan ini sungguh tak disangka. Sebab, ia baru mulai menjadi nasabah Bank Mandiri bahkan belum genap sampai 1 bulan dan sudah mendapatkan hadiah BMW. Untuk itu, ia pun mengajak masyarakat untuk ikut serta menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri untuk bisa mendapatkan hadiah serupa.

"Yuk bapak ibu serta saudara sekalian mari kita download aplikasi Livin' yang warna kuning, Livin' by Mandiri. Mudah-mudahan bapak ibu sekalian bisa mendapat hadiah program undian Livin'," kata Aprida dikutip dari YouTube Bank Mandiri.

Tak hanya Aprida, rezeki nomplok ini juga didapatkan oleh Cleaning Service asal Bandung bernama Deden Ali Anapiah. Ia mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka ketika dikabari dirinya tertera dalam daftar pemenang Program Undian Livin' To The Max Bank Mandiri.

"Nabung di Bank Mandiri itu tahun 2015, sampai sekarang masih lanjut. Awalnya sih ragu, biasanya kan yang suka dapat mobil keren sama hadiah-hadiah gitu yang tabungannya gede-gede, nasabah prioritas Mandiri gitu," ungkap Deden.

Deden mengatakan, selama ini mempercayakan Bank Mandiri untuk melakukan transaksi sehari-hari aplikasi Livin'. Mulai dari transfer, beli pulsa, top-up belanja online, dan semacamnya.

"Kayaknya mimpi gitu ya, ga biasa apa kayak lagi dikerjain orang-orang kantor dapat BMW itu. Kayak mimpi aja, sesudah dicek ternyata benar. Alhamdulillah sangat senang sekali. Nggak nyangka dapat hadiah semewah dan sekeren ini dari Bank Mandiri," ujarnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri atas hadiah yang didapatkan. Tak lupa, Deden menyampaikan harapannya agar Bank Mandiri ke depannya lebih baik dan lebih maju lagi.

Sebagai informasi, Program Undian Livin' To The Max merupakan program untuk nasabah baru dan nasabah yang telah memiliki rekening dan bertransaksi menggunakan aplikasi New Livin' by Mandiri dengan ciri logo berwarna kuning.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi di mobile app ini akan mendapatkan poin yang bakal diundi setiap minggunya selama periode program. Adapun program ini akan berlangsung hingga 3 Juni 2022. Dalam periode ini, nasabah bisa mendapat kesempatan seperti Aprida dan Deden untuk membawa pulang 100 BMW X1 atau 1.000 Yamaha NMAX dan Vespa Sprint dari Undian Livin' to The Max.

(akn/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT