NCTzen: Terima Kasih Allo Bank!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 20 Mei 2022 22:48 WIB
NCT Dream akhirnya tampil di Allo Bank Festival 2022. Boyband SM Entertainment menggemparkan para NCTzen.
Foto: Rafida Fauzia: NCT Dream akhirnya tampil di Allo Bank Festival 2022. Boyband SM Entertainment menggemparkan para NCTzen.
Jakarta -

Grup boyband asal Korea Selatan NCT tampil dalam rangkaian acara peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022). NCT mulai tampil sekitar pukul 19.00 WIB dan menjadi pembuka acara.

Dari pantauan detikcom NCTzen memenuhi Istora Senayan dan menyalakan lightstick berwarna hijau bertuliskan NCT. Suara riuh teriakan mengiringi NCT yang menyanyikan lagu berjudul Hot Sauce, lagu kedua berjudul Ridin'.

Setelah NCT dan beberapa penyanyi tampil, Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung muncul dari balik layar panggung. Founder & Chairman CT Corp yang akrab disapa CT ini berjalan menuju depan panggung dan memberikan tanda sarangheyo ke para penonton di Istora Senayan.

Sorak sorai dari NCTzen kembali terdengar ketika CT berada di panggung. CT menyampaikan aneka keunggulan Allo Bank sebagai bank masa depan dan mengajak untuk bertransaksi menggunakan Allo Bank.

Salah satu NCTzen asal Jakarta Selatan Vania mengaku sangat senang dengan hadirnya NCT di Jakarta. Dia bahkan ngewar sampai berjam-jam dan akhirnya berhasil mendapatkan tiket special show ini.

"Saya ngewar sampai 5 jam, akhirnya dapat juga. Nggak nyangka juga kalau NCT nya perform di awal. Allo Bank baik banget, terima kasih Allo Bank," ujar dia saat ditemui detikcom di Istora Senayan, Jumat (20/5/2022).

Selain itu, NCTzen asal Bekasi, Caca, sangat senang Allo Bank memboyong NCT tampil di Jakarta.

"Senang banget Allo Bank bisa bawa NCT ke sini. Saya ngewar 12 jam lebih, sambil meeting, sambil notulen akhirnya bisa dapat juga tiketnya. Terima kasih ya Allo Bank!," ujar dia.

Walaupun NCT hari ini hanya tampil berlima karena dua personelnya tidak ikut, Caca tetap senang NCT datang ke Jakarta. "Saya sih fine-fine aja yang penting mereka tampil di depan mata saya," jelas dia.

NCT juga sempat mengikuti games di depan dan berbicara beberapa kata dan kalimat berbahasa Indonesia. Setelah itu untuk penutupan hari ini, NCT juga tampil menyanyikan lagu Hello Future.

(kil/hns)