ADVERTISEMENT

Pegadaian Ajak Nasabah Dinner Bareng Raffi-Nagita

Angga Laraspati - detikFinance
Senin, 06 Jun 2022 19:24 WIB
Pegadaian Ajak Nasabah Dinner Bareng Raffi-Nagita
Foto: Dok. Pegadaian
Jakarta -

PT Pegadaian memberikan kesempatan untuk nasabah merasakan sensasi jadi Sultan lewat program April Emas Pegadaian 2022. Sebanyak 12 orang yang menjadi pemenang program ini diajak makan malam bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta test drive supercar pada Sabtu (4/6) malam.

April Emas Pegadaian 2022 merupakan program undian berhadiah dari PT Pegadaian untuk nasabah yang telah bertransaksi produk Tabungan Emas dan Cicil Emas di Pegadaian selama periode 1 hingga 30 April 2022.

Pengundian hadiah grand prize dilakukan pada tanggal 12 Mei 2022 disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, dan kepolisian.

"Pegadaian ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah Pegadaian yang selama ini telah menjadi pelanggan loyal dan memilih Pegadaian untuk berinvestasi emas" ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dalam keterangan tertulis, Senin (6/6/2022).

Selain hadiah grand prize, ada 484 gram Tabungan Emas dibagikan kepada 484 nasabah beruntung yang diundi dan dibagikan setiap minggu selama periode program April Emas Pegadaian 2022.

Elvi menambahkan terdapat sekitar 125.229 nasabah yang mengikuti program April Emas dengan jumlah transaksi mencapai 165.210 transaksi senilai Rp 307,367 miliar.

"Diharapkan dengan adanya program April Emas dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengelola keuangan salah satunya dengan cerdas berinvestasi serta memilih lembaga keuangan yang aman dan terpercaya. Pegadaian selalu berkomitmen untuk bisa terus memberikan solusi keuangan yang mudah, cepat, aman, dan juga nyaman. Kepuasan nasabah adalah prioritas kami," tutur Elvi.

Adapun nama-nama pemenang April Emas Pegadaian 2022 dapat dilihat di situs Sahabat Pegadaian atau Instagram @sahabatpegadaian.

PT Pegadaian juga menghimbau nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah dan lelang online yang mengatasnamakan Pegadaian.

(prf/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT