ADVERTISEMENT

BRI Bayarin Belanja Rp 1 Juta buat 959 Nasabah Setia dari 18 Wilayah

Angga Laraspati - detikFinance
Senin, 08 Agu 2022 17:19 WIB
BRI Bayarin Nasabah
Foto: BRI
Jakarta -

Bank BRI menggelar sebuah acara menarik bagi nasabah setianya di 18 regional lokasi kantor BRI hari ini. Dalam acara tersebut sebanyak 959 nasabah setia akan dibayarin belanjanya oleh BRI dengan total Rp 1 Juta.

Dari live streaming yang disiarkan dari masing-masing regional, tampak para nasabah sudah memegang troli dan bersiap-siap untuk menyerbu belanjaannya. Antusiasme masyarakat juga terlihat dari antrean yang mengular di setiap lokasi kegiatan.

Adapun acara kali ini digelar di 18 lokasi regional kantor BRI yaitu Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Medan, Jakarta 1, Jakarta 2, Jakarta 3, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan acara 'Belanja Dibayarin BRI 8.8 Serentak di Seluruh Indonesia'' ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan loyalitas antara BRI, merchant dan juga nasabah setia. Acara ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

"Program ini menjadi sebuah bentuk apresiasi terhadap nasabah setia, baik itu nasabah perorangan maupun juga merchant partner kita yang terus memberikan support kepada BRI, sehingga kita semua tentu bisa dan terus bisa memanfaatkan semua layanan dan meningkatkan relationship yang sudah terjalin baik," ujar Handayani di Innovation Centre Gedung BRI, Senin (8/8/2022).

Handayani menjelaskan setidaknya ada 959 nasabah setia yang turut serta dalam kegiatan kali ini. Mereka pun diberikan kesempatan untuk berbelanja selama 5 menit.

"Harapannya ke depan makin banyak lagi yang akan participate dalam program ini. Bapak Ibu dikasih kesempatan 5 menit saja, yang mudah-mudahan sudah dipilih ya barang apa saja yang mau dibeli," kata Handayani.

Dalam kegiatan kali ini, para nasabah setia juga diwajibkan untuk melakukan transaksi menggunakan BRImo. Menurut Handayani, langkah ini dilakukan untuk mendorong transaksi cashless di kalangan nasabah dan masyarakat.

"Harapannya pengalaman hari ini, Bapak dan Ibu bisa ceritakan ke teman-temannya, karena akan ada banyak sekali event lainnya yang tentunya akan menarik, yang bisa diberikan oleh BRI kepada nasabah setia dan juga merchant partner kita," ungkap Handayani.

Dalam kegiatan kali ini, bagi nasabah yang dalam kegiatan tersebut berbelanja dengan total lebih dari 1 Juta, maka lebihnya harus ditanggung sendiri oleh mereka. Meski begitu, BRI siap memberikan keuntungan bagi para nasabah yang membayar lebih dari bujet yang ditentukan.

"Nanti (lebihnya) bisa mendapatkan poin, yang nanti terkumpul dan bisa ditukarkan nantinya dengan hadiah-hadiah lainnya," ujarnya.



Simak Video "Kata BRI soal Nasabah Robek Buku Tabungan Gegara Saldo Berkurang"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT