ADVERTISEMENT

Life in x-Card Jenius, Solusi Atur Pengeluaran Anti Kebablasan

Atta Kharisma - detikFinance
Senin, 24 Jan 2022 12:17 WIB
Jenius
Foto: Jenius
Jakarta -

Punya tabungan, kondisi finansial yang stabil, dan mulai investasi untuk dana pensiun mungkin menjadi salah satu goals yang ingin dicapai banyak orang di tahun 2022 ini. Pertanyaannya, bagaimana kamu bisa mewujudkan impian tersebut?

Salah satu kendala yang sering dialami dalam mengatur keuangan adalah pengeluaran yang sering kebablasan. Pasti banyak dari kamu yang mengalami kesulitan dalam mengalokasikan anggaran hingga akhirnya tabungan yang sudah dipersiapkan malah bocor.

Untuk membantu kamu mengalokasikan anggaran dan mengatur pos-pos pengeluaran, Jenius dari Bank BTPN menyediakan kartu debit tambahan (x-Card). Kamu bisa memiliki hingga tiga kartu debit tambahan Jenius yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Memasuki tahun baru yang istimewa, Jenius merilis x-Card edisi spesial untuk membantu kamu mencapai resolusi keuangan di tahun 2022. Kartu debit tambahan edisi spesial ini, Life in x-Card, didesain lebih berwarna sekaligus menghadirkan beragam simbol yang dekat dengan keseharian, mulai dari jajan, makan, belanja, hingga hobi yang kamu gemari. Cocok untuk menunjang gaya hidup sekaligus mengontrol pengeluaran sesuai dengan kebutuhan.

JeniusFoto: Jenius

Lantas, bagaimana cara mengatur keuangan dengan menggunakan x-Card?

Pertama-tama, tentukanlah pos-pos pengeluaran apa saja yang penting untuk kamu pisahkan. x-Card merupakan kartu debit tambahan yang memiliki sistem mirip amplop. Dengan begitu, kamu bisa membagi pengeluaran ke dalam masing-masing x-Card, sesuai kebutuhan.

Kamu bisa membuat alokasi budget untuk beragam kebutuhan dengan x-Card, seperti x-Card untuk transportasi, x-Card untuk hiburan saat weekend, x-Card berisi anggaran hobi, dan lain-lain. Dengan begini, keuangan dan pengeluaran kamu setiap bulannya dapat tertata baik.

JeniusFoto: Jenius

Yang menariknya lagi, x-Card bisa kamu berikan ke orang-orang yang kamu percaya. Misalnya x-Card untuk kebutuhan transportasi kamu berikan ke sopir, x-Card untuk mengatur budget kebutuhan operasional rumah tangga kamu berikan ke ART. Walaupun bisa dipindahtangankan, pengelolaan kartu tetap langsung dari aplikasi Jenius kamu (pemilik akun Jenius).

Kamu bisa mendapatkan Life in x-Card dengan desain eksklusif yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini hanya dengan biaya Rp100.000. Untuk memilikinya, kamu tinggal melakukan pemesanan dari halaman Cards di aplikasi Jenius. Berikut detailnya:

1. Buka aplikasi Jenius, pilih halaman Cards pada navigasi bawah layar.

2. Pilih Tambah x-Card.

3. Pilih Life in x-Card, tentukan nama kartu, masukkan setoran awal (opsional), lalu pilih Lanjut.

4. Perhatikan seluruh informasi, pastikan alamat surat-menyurat sudah sesuai, lalu pilih Buat Kartu Baru.

5. Request Life in x-Card berhasil. Kartu akan dikirim ke alamat surat-menyuratmu.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan. Sebab, Life in x-Card hanya dapat diajukan secara mandiri melalui aplikasi Jenius. Hati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan Jenius dari Bank BTPN. Jenius tidak pernah menawarkan bantuan pembuatan kartu apa pun melalui telepon, chat, e-mail, apalagi dengan meminta data pribadi pengguna.

Bersama Life in x-Card dari Jenius, ayo wujudkan resolusi tahun baru untuk lebih baik dalam mengatur pengeluaran serta menjadi lebih perhatian kepada orang-orang yang tersayang.

Mau punya kartu debit tambahan untuk memudahkan hidup kamu? Download dan aktivasi Jenius sekarang.



Simak Video "Adaptasi Kebiasaan Baru, Jenius Rilis Fitur Pembayaran Nontunai"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT