Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 27 Nov 2018 21:30 WIB

Summarecon Bangun Hunian Samping Danau, DP 10% Bisa Dicicil

Akfa Nasrulhaq - detikFinance
Foto: Summarecon Foto: Summarecon
Jakarta - Pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk terus mengembangkan kawasan Summarecon Bekasi yang memiliki luas lahan sekitar 30 hektare. Usai membangun klaster pertama, Burgundy Residence, kini akan hadir kembali klaster kedua dengan konsep pemandangan danau yaitu Olibe Residence yang akan diluncurkan pada Desember 2018 mendatang.

"Mengusung konsep 'Kissing The Lakeside', Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas club house yang langsung menghadap ke danau. Mendukung gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan yang bertujuan mengurangi segala penat kehidupan perkotaan," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur dalam keterangan tertulis, Selasa (27/11/2018).

Albert menambahkan, dengan konsep hunian tersebut para penghuni dapat bersantai dan beraktivitas bersama keluarga sambil menikmati indahnya danau dan lingkungan yang asri. Lokasi hunian ini ada di sisi utara Summarecon Bekasi, Olive Residence juga dekat dengan area komersil dan fasilitas publik seperti Summarecon Mal Bekasi.

Selain itu, hunian ini dekat dengan fasilitas dan sarana umum seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial. Tidak hanya itu, sarana pendidikan seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS juga dekat dengan kawasan hunian yang akan dibangun ini.


Olive Residence akan dibangun yang terdiri dari 2 lantai dengan gaya arsitektur modern yang natural dan elegan. Bagian depan rumah didesain secara natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu.

Kawasan di klaster ini pun juga akan disiapkan beragam jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar. Ada juga fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room. Untuk keamanannya, klaster ini juga dilengkapi keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management.

Summarecon Bekasi Bangun Hunian Samping Danau, DP 10% Bisa DicicilFoto: Summarecon

Pada tahap awal pemasaran, pengembang akan menawarkan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5x11), Fern (6x11), Pine (7x11), Sage (7x12) dengan harga mulai dari Rp 910 jutaan. Adapun pemesanan unit Olive Residence ini telah dibuka sejak 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code).

Untuk menarik pasar, pihak pengembang pun memberikan beragam promo. Bagi calon pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga Rp 15 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran yaitu DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 12 kali. Selain itu, pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize wisata ke Eropa.




Tonton juga 'Berbentuk Rusun, Anies Luncurkan Rumah DP Rp 0':

[Gambas:Video 20detik]

(idr/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed