Apartemen Rasa Rumah Mewah di Menteng-nya Jakarta Barat

Content Promotion - detikFinance
Kamis, 02 Jul 2020 15:15 WIB
AKR Land Development
Foto: AKR Land Development
Jakarta -

AKR Land Development mengembangkan Gallery West Residences dalam superblok AKR Gallery West seluas 2 ha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lokasinya sangat strategis karena berada di antara Jakarta Barat dan Selatan, sehingga tidak hanya dekat dengan Mal Puri Indah, Central Park, dan Taman Anggrek, tapi juga dekat ke Permata Hijau, Senayan dan Gandaria yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 15 menit.

Akses menuju kawasan segitiga emas Sudirman-Thamrin juga dapat ditempuh hanya dalam 20 menit. Sementara, untuk ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta cukup memakan waktu kurang dari 30 menit, karena lokasinya yang berada tepat di depan Pintu Tol Kebon Jeruk.

Terintegrasi di dalam konsep superblok modern, apartemen satu tower ini terhubung dengan dua gedung perkantoran, area retail, dan Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) yang tersohor, serta hotel bintang 4 yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Selain terdiri dari 375 unit apartemen dan 6 unit penthouse, sejak akhir tahun 2019 lalu Gallery West Residences juga mulai menawarkan 25 unit townhouse yang seluruhnya dipasarkan dalam kondisi siap huni (ready stock).

Apartemen Rasa Rumah

AKR Land mengusung konsep properti unik yang pertama dan satu-satunya di Jakarta Barat, yaitu apartemen rasa rumah dalam setiap unit townhouse yang ditawarkan ini. Nilai kepraktisan dan kelengkapan fasilitas layaknya sebuah apartemen bisa didapatkan, dipadukan dengan suasana nyaman dan lapang seperti di rumah tapak juga dapat dirasakan.

Di tiap unit townhouse ini, penghuni akan memiliki teras depan dengan ruang terbuka hijau, area parkir, bahkan garasi mobil pribadi di dalam unitnya, serta taman yang asri dan halaman untuk anak-anak bermain.

AKR Land DevelopmentGallery West Residences menawarkan hunian apartemen dengan nuansa seperti di rumah/Foto: AKR Land Development

"Kita ingin membuat sebuah hunian bagi mereka yang senang tinggal di apartemen dengan berbagai kepraktisannya, tapi tidak mau terasa terkungkung dengan ruang hidup yang sempit" ujar Head of Marketing AKR Land, Anggun Melati.

Townhouse at Gallery West Residences ini ditawarkan dalam dua seri yang sama-sama menghadirkan hunian praktis ala apartemen, namun nyaman dan lapang seperti di rumah, namun memiliki nuansa dan pemandangan yang berbeda, yakni Sky Home dan Garden Home.

Sky Home

Sky Home menawarkan 14 unit townhouse yang terletak di lantai teratas podium parkir AKR Gallery West. Tersedia dua pilihan, tipe Corner seluas 325,5 m2 dan Typical seluas 275,13 m2 hingga 284 m2. Konsep setiap unit bertingkat tiga lantai terdiri dari lantai bawah untuk area servis termasuk garasi mobil, lantai kedua untuk area publik seperti ruang tamu, keluarga dan makan, dapur bersih, serta sebuah kamar tidur dilengkapi kamar mandi dalam. Sedangkan lantai ketiga diisi tiga buah kamar termasuk kamar tidur utama.

AKR Land DevelopmentSky Home dengan konsep tiga lantai dengan built in furniture eksklusif dan mewah/Foto: AKR Land Development

Setiap penghuni bisa langsung membawa kendaraan menuju garasi di setiap unit. Selain itu penghuni Sky Home juga masih mendapatkan dedicated parking area di lantai P 11. Uniknya, setiap unit rumah langsung terhubung dengan area terbuka dan kolam renang di lantai 12 yang sekelilingnya dihiasi pemandangan langit kota Jakarta dengan siluet gedung-gedung tinggi yang menakjubkan.

Sky Home yang eksklusif dengan unit sangat terbatas ini ditawarkan mulai dari harga Rp 8 miliar sampai yang terbesar Rp 13 miliar (tunai keras). Harga tersebut sudah mencakup kelengkapan build in furnitures merk Toto untuk wardrobe di setiap kamar tidur, serta dry & wet kitchen. Setiap rumah memiliki spesifikasi mewah berupa lantai dari marble, electronic rolling door, dan infrastruktur smart home system yang canggih.

Garden Home

Berbeda dengan Sky Home yang berada di atas gedung dan terbuka ke angkasa, Garden Home menawarkan suasana rumah tapak yang benar-benar menjejak tanah karena letaknya yang berada di dua lantai paling bawah dari tower Gallery West Residences yaitu, lantai Lower Ground (LG) dan Ground (G). Tersedia 11 unit townhouse eksklusif yang terdiri dari tipe dua lantai (2 unit) dan satu lantai (9 unit). Khusus tipe dua lantai akan memiliki dua pintu akses masuk ke unit yang berada di lantai LG dan juga di lantai G.

"Garden Home ini sangat cocok bagi penggemar apartemen konvensional yang umumnya merasa lebih aman dan nyaman tinggal lantai-lantai rendah, atau di unit-unit dengan teras," jelas Anggun.

AKR Land Development

Townhouse Gallery West Ressidence tawarkan area taman terbuka yang nyaman bagi konsumen/Foto: AKR Land Development

Luas unit dan desain ruang di Garden Home ini sangat beragam untuk dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari konsumen, mulai dari yang paling kecil seluas 80m2 sampai yang terbesar 174 m2. Harganya juga cukup terjangkau, tiap unit dibanderol Rp 3-5 miliar atau Rp 31 juta per meter persegi, belum termasuk PPN 10%. Tiap unit memiliki akses langsung ke area taman dengan teras pribadi, dan tersedia dedicated garden area dengan slot parkir khusus bagi penghuni.

Gaya Hidup Sehat

Selain dari konsep produk yang unik, Sky Home dan Garden Home tersebut juga menawarkan lingkungan hidup yang sehat dan ideal bagi masyarakat perkotaan. Tinggal di ibukota dengan ramainya hiruk-pikuk dan polusi tentunya membuat kita semakin susah untuk menjalani gaya hidup sehat.

Oleh karena itu, unit-unit townhouse di Gallery West Residences ini dirancang khusus untuk memiliki ruang-ruang dengan cahaya dan ventilasi udara yang cukup, terkoneksi langsung dengan ruang terbuka hijau, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan dan olah raga yang komplit. Adanya fitur-fitur penunjang kesehatan ini juga menjadi salah satu keunggulan Sky Home dan Garden Home yang tidak dapat dijumpai di hunian bertingkat lainnya.

Keamanan Tiga Lapis

AKR Land menjamin privasi dan keamanan penghuni di Gallery West Residence dengan adanya 3 lapisan keamanan. Dimulai dari ketika memasuki gedung (security check), kemudian akses terbatas di area lobby dan kunci pengaman di setiap pintu unit. Setiap unit juga dilengkapi dengan video phone untuk penerimaan tamu sehingga penghuni dapat melihat dan memberi akses kepada tamu yang berkunjung tanpa harus keluar dari unit. Selain itu, area publik selalu dipantau oleh CCTV dan dijaga oleh security selama 24 jam setiap hari.



Simak Video "Investasi Properti Diprediksi Jadi Bisnis Terlaris 2020 "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)