Siap Huni, Transpark Cibubur Lakukan Topping Off Apartemen Tower B

Yudistira Imandiar - detikFinance
Minggu, 11 Okt 2020 11:56 WIB
Transpark Cibubur
Foto: Transpark Cibubur
Jakarta -

Transpark Cibubur melakukan proses topping off tower B, yang menandai pembangunan konstruksi telah rampung. Seremoni topping off tersebut dilakukan oleh pimpinan Transpark Cibubur, Hansen Yusuf dan Ekayani.

Transpark Cibubur yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok merupakan megablock di Jakarta Timur dengan luas 4 hektare. Apartemen ini menganut konsep transit oriented development (TOD), dengan akses yang strategis dan banyaknya pilihan moda transportasi menuju berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Penghuni Transpark Cibubur dapat menjangkau berbagai tempat dengan mudah. Sebab, lokasi apartemen Transpark Cibubur dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Pintu tol menuju ke luar kota berjarak hanya 2 menit dari apartemen. Fasilitas transportasi massal, seperti LRT yang sedang dibangun nantinya akan memudahkan akses menuju Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang

Selain tower B yang baru dilakukan topping off pada Sabtu (10/10/2020), Transpark Cibubur memiliki dua apartemen lainnya, yakni Tower A dan Crystalline. Ada berbagai ukuran unit yang berbeda di ketiga tower tersebut.

Apartemen ini dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung, antara lain jogging track, gymcentre dan area kolam renang.

Kawasan Transpark Cibubur juga memiliki fasilitas perbelanjaan dan hiburan di Trans Studio Mall Cibubur yang dilengkapi dengan indoor Theme Park. Selain itu, The Trans Luxury Hotel juga berdiri di kawasan Transpark Cibubur.



Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/zlf)