Dibuka Mulai Rp 82 Juta, 5 Rumah di Jabodetabek Ini Dilelang

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 02 Des 2020 13:20 WIB
Rumah Murah Cikarang
Foto: Eduardo Simorangkir

2 Cibitung, Kabupaten Bekasi

Masih di Cibitung, rumah yang kedua ini dilelang oleh BNI Syariah dengan penawaran yang dibuka mulai Rp 130 juta. Ukuran tanah yang dilelang seluas 72 meter persegi. Berlokasi di Perumahan Bekasi Regency Wanasari.

Penyelenggara lelang dilakukan oleh KPKNL Bekasi. Jaminan yang mesti disetor Rp 26 juta paling lambat 7 Desember. Penawaran ditutup pada 8 Desember per pukul 10.30 WIB.

3 Sukaraja, Kabupaten Bogor

Rumah ini dilelang oleh Bank DKI, dengan luas tanah seukuran 60 meter persegi. Lokasinya ada di Perumahan Ambar Bogor Residence. Penyelenggara lelang dilakukan oleh KPKNL Bogor. Rumah ini dilelang mulai dari harga Rp 170 juta.

Jaminan minimum yang mesti disetor peserta senilai Rp 34 juta dan harus disetor paling lambat 2 Desember. Sementara penawaran ditutup pada 3 Desember per pukul 11.15 WIB.

4 Ciomas, Kabupaten Bogor

Rumah ini akan dilelang mulai dari harga Rp 170 juta, berlokasi di Perumahan Griya Ciomas Residence dengan luas tanah 101 meter persegi.

Lelang dilakukan oleh Bank DKI dan diselenggarakan oleh KPKNL Bogor. Jaminan minimum yang mesti disetor peserta senilai Rp 34 juta dan harus disetor paling lambat 9 Desember. Sementara penawaran ditutup pada 10 Desember per pukul 11.15 WIB.

5 Sawangan, Depok

Di Depok, rumah yang mau dilelang terletak di Perumahan De Parigi Regency Bedahan. Luas tanahnya berukuran 84 meyer persegi.

Harga lelang dibuka Rp 192,4 juta. Dilakukan oleh BNI Syariah Depok dan diselenggarakan oleh KPKNL Bogor.

Jaminan minimum yang mesti disetorkan sebanyak Rp 38,48 juta. Batas setoran minum itu dilakukan 7 Desember, dan penawaran ditutup 8 Desember pukul 11.15 WIB.

Halaman

(fdl/fdl)