Investasi Properti Panas, Grand Wisata Bekasi Wajib Jadi Pilihan

Content Promotion - detikFinance
Jumat, 25 Des 2020 10:32 WIB
Grand Wisata
Foto: Grand Wisata
Jakarta -

Di masa yang gonjang-ganjing saat ini, memilih sebuah investasi merupakan hal yang perlu dilakukan. Tetapi di satu sisi, pemilihan investasi juga harus dipikirkan secara matang agar uang yang diinvestasikan tidak terbuang secara percuma.

Saat ini, banyak jenis investasi yang tengah dilirik oleh masyarakat dan salah satunya adalah properti. Berbicara soal investasi properti, memang investasi yang satu ini agak sedikit riskan. Faktor-faktor pendukung seperti fasilitas hingga pemilihan lokasi menjadi beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan.

Tetapi tenang, karena ada satu kawasan terbaik untuk menginvestasikan uang yang Anda miliki ke sebuah properti yaitu Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi seakan menjadi primadona para investor untuk menanamkan uangnya yang dicatatkan dengan penjualan melebihi target hingga 120% pada tahun 2020.

Digarap oleh Sinar Mas Land, Grand Wisata Bekasi terletak di kawasan yang kini sedang meroket karena perkembangannya yang pesat. Dikelilingi oleh beberapa perusahaan multinasional membuat kawasan ini menjadi primadona untuk dijadikan tempat investasi atau tempat tinggal kaum milenial.

Apalagi ditambah dengan akses mudah karena diapit oleh beberapa fasilitas transportasi mulai dari dua akses pintu tol yaitu Jakarta-Cikampek dan juga Jakarta Outer Ring Road (JOOR) 2 yang bisa dijangkau dalam waktu satu hingga dua menit. Plus, properti panas ini akan dilalui oleh akses LRT pada 2021 mendatang.

Hunain ini mengusung konsep yang menggabungkan 'Live, Play, and Work yang cocok sebagai tempat refreshing dari rutinitas kerja atau sekedar menikmati hari-hari bersama keluarga ditemani dengan lingkungan yang asri dan nyaman.

Dilengkapi dengan fasilitas yang unggul seperti GW Auto Center, Go!Wet Waterpark, dan Total Buah Segar. Sehingga Grand Wisata juga pilihan tepat untuk ekspansi bisnis dan juga tempat tinggal yang nyaman.

Di masa pandemi kali, Grand Wisata juga terus membuat produk-produk menarik yang mampu menarik minat dari para investor. Seperti O2 Essential Home, rumah milenial dengan konsep smart home yang telah dilengkapi dengan smart furniture lengkap, yang sudah terjual habis.

Lalu ada juga, O2+ Urban Pop yang menjadi klaster ke-2 untuk para milenial yang merupakan penyempurnaan dari 02 Essential Home yang juga telah terjual habis di Q3 2020. Respon positif juga dilihat dari minat rumah bertipe Monte Torena yang mengusung konsep desain modern klasik yang terjual pada tahap 1 di Q4 2020.

Grand Wisata Bekasi pun menutup akhir tahun 2020 kali ini dengan produk inovatifnya yaitu Garden HOUS. Sebuah hunian yang menggabungkan 3 unsur, Home, Office, Urban Shop dalam 1 rumah. Terletah di lokasi strategi yaitu jalan tembus dari Exit Tol Jakarta-Cikampek menuju akses Tol JORR 2 dan Mall Living World menjadikan Garden HOUS sebagai investasi dan juga tempat tinggal terbaik.

Sebab, Garden HOUS dikelilingi oleh 20.000 penghuni yang siap menjadi target pasar dari bisnis yang dimiliki serta menjadikan rumah tinggal dengan 3 kamar tidur dan juga carport dengan kapasitas 4 mobil. Bangunan dengan luas tanah 110 m2 dan bangunan 80m2 ini dibanderol dengan harga 1,4 M.

Bagaimana tertarik untuk investasi dan miliki rumah di Grand Wisata Bekasi? Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website www.grandwisatabekasi.com dan media sosial Instagram @grandwisata.sinarmasland (ads/ads)

(ads/ads)