Berapa Besar Rumah Nempel Stasiun Bisa Hemat Ongkos Transportasi?

- detikFinance
Minggu, 27 Des 2020 15:07 WIB
Istimewa
Foto: Istimewa

Menjawab Tantangan Pemilikan Rumah di Tengah Pandemi.

Pandemi virus Corona membuat banyak aktivitas masyarakat terhambat akibat maraknya pembatasan sosial sebagai upaya menekan penyebaran virus tersebut. Salah satu yang terdampak adalah industri perumahan yang konon penjualannya tersendat selama pandemi.

Meski demikian, para pelaku usaha tak putus asa. Mereka tetap memutar otak untuk adu strategi merebut hati pasar di tengah pandemi.

Salah satunya dilakukan oleh anak usaha BUMN, PT Adhi Commuter Properti (ACP). Menjelang akhir tahun ini, LRT City Tebet-The Premiere MTH menyelenggarakan promo Super Dealsember yang memberikan bermacam promo menarik, kemudahan, hingga berbagai hadiah langsung.

Beberapa promo Super Dealsember antara lain bebas angsuran selama setahun, bebas biaya-biaya KPA, bebas mikir furnitur karena sudah disediakan, dan program subsidi DP hingga 4,5 persen.

LRT City Tebet-The Premiere MTH menyediakan pilihan unit mulai tipe studio berukuran 24,12 m2, satu kamar tidur (36,18 m2), dan dua kamar tidur (48,24 m2) seharga Rp30,5 jutaan/m2 atau mulai Rp790 juta. Proyek dengan investasi Rp780 miliar ini penjualannya telah mencapai lebih dari 70 persen.

Masih ada kemudahan lain dari promo Super Dealsember yang bisa didapatkan. Setiap konsumen yang membeli pada periode promo tersebut bisa mendapatkan free golf set ataupun free road bike.

Upaya ini dilakukan untuk kembali memberi gairah bagi masyarakat untuk membeli hunian di tengah sentimen positif keberadaan vaksin yang bisa segera disuntikkan dalam waktu dekat.

Apa lagi, Konsep hunian yang terintegrasi transportasi publik atau transit oriented development (TOD) makin aktual diterapkan di kawasan-kawasan yang padat penduduk.

Halaman

(dna/dna)