Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Apartemen Tower Aurora

Nurcholis Maarif - detikFinance
Jumat, 01 Jan 2021 14:54 WIB
transpark cibubur
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta -

Transpark Cibubur melakukan serah terima kunci apartemen Tower Aurora untuk penghuninya. Serah terima dilakukan sehari sebelum tahun bari 2021 dan dilakukan secara parsial serta menerapkan protokol kesehatan.

General Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf mengatakan proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh kalangan developer dan terlebih customer. Dengan prosesi serah terima, developer menunjukkan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya, sementara customer bisa melihat produk properti yang dinantikannya selama ini.

"Kompleks apartemen dari proyek mega superblok Transpark Cibubur yang terdiri dari apartemen, hotel yang terintegrasi dengan mal dengan luas 4 hektare telah selesai dibangun dan siap serah terima. Kami cukup bangga bisa merealisasikan prosesi serah terima unit Tower Aurora kami lakukan mulai hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 di Cibubur dan dilakukan secara parsial," ujar Hansen dalam keterangan tertulis, Jumat (1/1/2021).

Hansen mengatakan kondisi pandemi seperti saat ini tidak mempengaruhi Trans Property untuk melakukan serah terima proyek Transpark Cibubur. Serah terima dilakukan secara parsial karena tidak terlepas dari aturan pemerintah mengenai social distancing dan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat.

"Walau begitu kami tetap menunjukkan komitmen kami kepada seluruh loyal customer kami untuk memulai serah terima Transpark Cibubur Tower Aurora," ujarnya.

Ia menjelaskan Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas mewah kelas 1 yang membuat hidup seakan seperti mimpi masa kecil yang terwujud. Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) ini membuat hidup Anda serasa sangat dimanjakan.

Ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, yaitu Tower Aurora, Tower B, dan Crystalline. Ketiganya dapat menjadi pilihan dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda. Fasilitas pendukung yang ada di apartemen Transpark Cibubur dapat membuat hari-hari menjadi semakin menyenangkan.

Mulai dari jogging track, gymcentre, sky garden, Jacuzzi dan area kolam renang pun tersedia untuk memuaskan hobi berenang di kala pagi hari atau sekadar bersantai-santai di samping kolam.

Transpark CibuburTranspark Cibubur Foto: dok. Transpark Cibubur

Beragam fasilitas mewah bertaraf internasional hadir untuk memanjakan hidup. Mulai dari Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. Semuanya terdapat dalam satu kawasan, yakni Transpark Cibubur.

Selain itu, penghuni Transpark Cibubur akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai transportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis.

Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas. Ke depannya, kenyamanan akses ini akan semakin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja.

"Anda bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini," pungkasnya.



Simak Video "Tantangan Dalam Berekspansi Investasi Properti"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fdl)