Babak Baru Kasus Mafia Tanah: Dino Patti Djalal Dipolisikan Fredy Kusnadi

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 15 Feb 2021 06:00 WIB
Dino Patti Djalal
Foto: Ari Saputra/detikcom

Respons Dino Patti Djalal

Merespons laporan itu, ia mengatakan jika hal tersebut menunjukkan dalang sindikat penipuan jual beli sertifikat rumah mulai ibunya mulai panik.

"Alhamdulillah, sang siluman sindikat akhirnya mulai keluar dari persembunyiannya. Nampaknya para dalang sindikat sudah mulai panik," kata Dino Patti Djalal.

Dino berharap kemunculan Fredy bisa mengungkap keberadaan dalang-dalang lain dalam kasus sindikat penipuan jual beli sertifikat rumah milik ibunya. Dino pun meyakini, Fredy terlibat dalam tiga kasus penipuan rumah milik ibunya.

"Mudah-mudahan dengan munculnya Fredy, dalang-dalang lain dalam komplotannya bisa teridentifikasi. Ada sejumlah orang yang masih menghilang," ujar Dino.

"Fredy juga perlu jelaskan apakah benar dirinya ditangkap polisi tanggal 11 November 2020. Fredy jelas terlibat dalam 3 kasus penipuan rumah milik keluarga saya, dan mungkin lebih dari 3 rumah itu karena sedang saya selidiki terus," imbuhnya.

Ia mengaku sama sekali tidak gentar dengan laporan Fredy. Dia siap menghadapi dalang-dalang sindikat penipuan jual beli sertifikat rumah milik ibunya.

"Sama sekali tidak gentar. Suruh bawa seribu dalang saya akan lawan," ucap Dino Patti Djalal.

Halaman

(acd/eds)